Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu 1 Minggu


Cara Memutihkan Gigi – Selain Menjadi organ penting, gigi mempunyai kaitan yang sangat bersahabat dengan penampilan seseorang. Karena ketika kita senyum, tertawa atau berbicara maka gigi kita akan selalu terlihat. Memiliki gigi putih, sehat dan kuat merupakan keinginan kita semua, lantaran yaitu dengan itu seseorang lebih percaya diri dalam pergaulannya sehari hari. nsayangnya tidak jarang diantara kita, dengan berbagai kebiasaan buruknya malah menciptakan gigi bermasalah, contohnya berwarna kuning, berlubang dan bahkan mengeluarkan kedaluwarsa tidak sepdap


Tips Trick memutihkan gigi – Merawat gigi agar putih, sehat dan kuat. pastinya banyak tips trick yang bisa ditempu. akantetapi pertimbangan selalu ada, karna tidak semua tips trick merawat gigi agar putih itu aman. selain itu harga pun sangat dipertimbangkan. jadi berikut ini ada beberapa tips sehat dan kondusif untuk merawat gigi agar sehat, kuat dan putih. eksklusif aja baca beberapa tips dibawah ini:


gigi

Tips Trick Memutihkan Gigi kondusif dan sehat


1. Memutihkan Gigi dengan Kulit Jeruk

Siapa yang menyangka, kulit jeruk yang biasa kita buang begitu saja ternyata juga bermanfaat. Kulit jeruk bisa kita gunakan untuk merawat gigi. Gunakan adegan dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning anda. Lakukan secara teratur setiap hari dan gigi akan menjadi putih secara alami dan cepat. Hati-hati bagi anda yang mempunyai gigi sensitif, kandungan vitamin C yang terkandung di dalamnya tidak cocok untuk jenis gigi anda.


2. Menggunakan Arang kayua

Tips memutihkan gigi selanjutnya yaitu dengan menggunakan arang kayu.  Aneh memang, memutihkan gigi dengan benda yang jelas-jelas berwarna hitam. Tips Trick ini memang termasuk tips trick yang tradisional namun ampuh menghilangkan warna kuning. Tapi Anda juga harus berhati-hati dalam menggunakan arang kayu, penggunaan secara berlebih bisa merusak email gigi dan menjadikan rasa sakit pada gigi. Jadi lakukan sewajarnya saja.


3. Bersiwak Secara rutin

Merawat gigi juga bisa dilakukan dengan menggunakan Siwak atau miswak yaitu dahan atau akar pohon yang bisa dipakai untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Tips Trick ini sudah dilakukan kaum muslim sejak jaman dahulu untuk menjaga kebersihan dan kekuatan gigi. Semua dahan atau akar pohon bisa dipakai untuk bersiwak jikalau memenuhi syarat yaitu lembut dan harus terjaga kebersihannya.


4. Mengkonsumsi strawberi

Selain yummy dimakan, strawberi juga berkhasiat untuk memutihkan gigi secara alami. Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran seperti buah strawberry, apel, wortel, dan seledri juga bermanfaat sebagai bahan alami pemutih gigi. Anda tidak perlu menciptakan ramuan khusus, tinggal dikonsumsi seperti biasa, dan gigi anda akan terlihat sehat dan putih.


5. Menggunakan Pasta Gigi Alami

Untuk menciptakan pasta gigi tradisional terlebih dahulu kita sediakan daun salam serta kulit jeruk kemudian jemur keduanya sampai kering. Tumbuk sampai halus kemudian tambahkan air dan aduk sampai berbentuk pasta. Gunakan pasta gigi alami yang sudah anda buat untuk menggosok gigi, ramuan ini ampuh menciptakan gigi terlihat lebih putih. 


6. memnggunakan Lemon dan Garam

Memutihkan Gigi dengan Lemon dan Garam

Butlah pasta gigi yang dibentuk dari bahan alami yaitu dari jus lemon yang ditambah sedikit garam. Pasta gigi alami yang satu ini dipercaya membantu memutihkan gigi Anda. Tapi ingat jangan terlalu sering, lantaran yaitu garam bisa merusak lapisan gigi. 


7. Dengan Tidak Merokok

Perlu anda ketahui bahwa yang namanya rokok mengandung tar dan adonan tembakau yang menjadikan gigi Anda berwarna kuning. Jika Anda benar-benar ingin memutihkan gigi maka sebaiknya Anda berhenti merokok mulai dari sekarang. Selain bisa memutihan gigi, merokok juga bisa menciptakan hidup anda lebih sehat.


8. Menggunakan Biji Buah pinang

Biji buah pinang bermanfaat untuk merawat gigi kita. Biji buah pinang diyakini oleh masayarakat dulu bisa membantu untuk memutihkan gigi. Caranya yaitu dengan memperabukan biji buah pinang sampai hangus kemudian dihaluskan sampai lembut. Lalu gosokan biji buah pinang yang telah halus tersebut ke gigi kita dengan menggunakan sabut pinang atau kain katun. Lakukan 2 minggu sekali. Dan tunggu hasilnya. Oh iya, selain bisa memutihkan gigi, biji pinang juga bisa memperkuat gigi lho!


9. mengkonsumsi susu dengan rutin

Tahukah anda, beberapa produk susu yang terjual di pasaran seperti keju atau jenis kuliner lain (yogurt) yang mengandung kalsium yang tinggi akan sangat baik dikonsumsi untuk membantu memutihkan dan menguatkan gigi kita. Jadi perbanyaklah konsumsi kuliner yang mengandung kalsium tinggi terutama susu.


10. Gosok Gigi dengan rutin 

Usahakan anda menykat gigi setiap hari 3x, atau minimal 2x sehari  yaitu pada pagi hari, siang dan pada malam hari sebelum anda tidur, dan jangan lupa pilihlah sikat gigi yang tidak berbahaya untuk gusi anda. Menyikat gigi yang baikminimal memerlukan waktu selama 3 menit. Menyikat gigi juga tidak perlu keras-keras lantaran yaitu bisa merusak gusi anda. Lakukan kebiasaan baik ini secara rutin agar kesehatan gigi anda tetap terjaga. 


11. Menggunakan Baking Soda

Baking soda bisa menghilangkan noda-noda yang ada pada gigi, namun jikalau terlalu sering dipakai baking soda justru akan merusak lapisan alami gigi oleh lantaran yaitu itu gunakanlah baking soda untuk memutihkan gigi maksimal 1 atau 2 kali dalam sebulan. Memutihkan gigi dengan tips trick yang satu ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengoleskan baking soda ke seluruh permukaan gigi dan diamkan selama sekitar 10 menit. Setelah itu sikatlah gigi anda dengan pasta gigi sampai bersih.


Itulah beberapa cara memutihkan gigi yang resikonya lebih sedikit. agar bermanfaat dan membantu kalian yang ingin tampil percaya diri dengan gigi putih berseri dan sehat.[rn]


Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu 1 Minggu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel