Ilmuwan Nasa Mengusulkan Perisai Untuk Melindungi Mars Dari Angin Puting-Beliung Matahari

Ini adalah harapan Elon Musk, dan akan mengambil banyak waktu jikalau kita mengharapkan tidak kompeten Quaid mengubah reaktor sialan, tapi Mars adalah satu-satunya planet di tata surya yang kita bisa terraform dengan teknologi yang kita miliki dikala ini.


Arthur Clarke telah hingga pada kesimpulan bahwa tips trick terbaik untuk memanaskan planet adalah menggelapkannya, dan untuk itu kita akan membutuhkan jutaan mesin yang mereplikasi diri yang menutupi permukaan kutub, di mana ada banyak air dalam bentuk es.


Masalah terus-menerus adalah bahwa kurangnya medan magnet menjadikan Mars kehilangan banyak atmosfer dengan berlalunya angin matahari, partikel-partikel bermuatan listrik dengan kecepatan tinggi.


Medan magnet dihasilkan oleh inti metalik Bumi, sesuatu yang rumit untuk dibalik di Mars, bagaimanapun juga tidak ada yang mau memberi alasan pada film mengerikan itu


Itu sebabnya Dr. Jim Green, eksekutif dari Divisi Planet Ilmu Pengetahuan NASA, adalah seorang petualang, dia (bersama dengan sekelompok ilmuwan lain) mempresentasikan pandangan baru untuk membuat medan magnet buatan di sekitar Mars.


Jim Green tahu apa yang ia bicarakan. Mentornya di perguruan tinggi tinggi tidak lain dari James Van Allen – itu benar, rocker.


Dalam makalah berjudul ” Masa Depan Lingkungan Mars untuk Sains dan Eksplorasi ” mereka memerinci sebuah simulasi di mana medan magnet buatan dari 1 atau 2 teslas dihasilkan dalam posisi Lagrange 1, sebuah titik antara Mars dan Matahari di mana sebuah objek akan tidak boleh dalam kaitannya. ke planet ini.


Medan ini akan membuatkan partikel dari Matahari, menjadikan mereka menyimpang dari Mars.


dan


 


`Untuk menghasilkan satu atau dua Teslas, sepertinya rumit. Medan magnet Bumi adalah 31.869 μT kita berbicara ihwal sesuatu yang jutaan kali lebih kuat. Akankah Ilmu suatu dikala nanti bisa menghasilkan sesuatu …


 


danTomografi ini di sana menghasilkan bidang 3 teslas. Ini adalah model bisnis yang umum, meskipun yang termurah ada di 1.5 tesla. Magnet LHC adalah 8 teslas. Medan magnet terbesar yang pernah dihasilkan di laboratorium adalah 45 teslas.


Dengan 16 teslas Anda bisa membuat katak melayang dan Anda bahkan tidak perlu Mystic untuk merayu Anda ke kamar mandi dan mengejutkan Anda dengan suntikan merkuri logam.




Arsip AP – BELANDA: ILMUWAN BRITISH BELANDA MEMBUAT FLOAT KATUP DI MID-AIR


Menurut model mereka dengan magnetosfer buatan Mars akan berhenti kehilangan atmosfer ke angkasa, itu akan mulai menjadi lebih padat berkat agenda vulkanik di dalam planet, dan segera akan mendapatkan suhu rata-rata 4 ° C lebih tinggi, cukup untuk mencairkan penggalan dari es kutub, lepaskan lebih banyak CO 2 ke atmosfer, hasilkan dampak rumah kaca, katakan fuck you Al Gore, promosikan pemanasan global dan Mars akan memperoleh kembali 1/7 dari lautan.


Itu sudah terang selama ratusan tahun.


Belum ada Komentar untuk "Ilmuwan Nasa Mengusulkan Perisai Untuk Melindungi Mars Dari Angin Puting-Beliung Matahari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel