Resep Tutorial Menciptakan Es Krim Brownies Sandwich


Tutorial menciptakan es krim – Di banyak sekali negara di dunia, biasanya ice cream dijadikan menu epilog alias pencuci verbal yang digemari oleh banyak orang, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, dan orang tua. untuk menikmati lembut dan segarnya es krim, tentunya mudah banget. lantaran yaitu adalah bebagai jenis kreasi dan rasa eskrim banyak dijual di toko


Jika kalian membeli eskrim, stidaknya harus merohgoh saku yang sedikit dalam, apalagi jikalau ingin menikmati bersama keluarga atau sahabat teman. entah berapa rupiah harus kalian keluarkan. nah bagai mana jikalau sesekali menikmati es krim lembut buatan sendiri, dengan rasa yang tidak kalah enak dibandingkan ice cream yang ber label ditoko. jadi yang benar benar ingin membuatnya, silahkan pelajari resep es krim dibawah ini




dijadikan

Resep tutorial menciptakan es krim




Pelengkap :



  1. permen karamel 7 buah, cincang kasar

  2. kacang mede sangrai 100 gram, cincang kasar

  3. dark cooking chocolate 100 gram, lelehkan

  4. ice cream vanilla 500 gram 



Bahan brownies :



  1. tepung terigu 30 gram protein sedang

  2. coklat bubuk 25 gram

  3. baking powder 1/4 sendok teh

  4. telur 2 butir

  5. dark cooking chocolate 200 gram, potong-potong

  6. gula pasir 100 gram

  7. margarin 100 gram



Cara menciptakan es cream



  1. Panaskan margarin, jikalau sudah meleleh matikan api, kemudian tambahkan penggalan dark cooking chocolate, aduk sampai larut kemudian sisihkan dan biarkan sampai mengental.

  2. Siapkan wadah kemudian kock telur bersama gula pasir selama 2 menit sampai rata, selanjutnya masukan campuran margarin tadi bertahap sambil dikocok lagi sampai benar benar merata.

  3. Tambahkan tepung terigu, coklat bubuk, dan baking powder sambil diayak dan dikocok perlahan. 

  4. Siapkan loyang kemudian olesi dengan margarin kemudian lapisi dengan kertas bolu. kemudian tuangkan campuran kedalam loyang tersebut.

  5. Lalu panggang dalam panggangan yagn bersuhu 180 derajat Celcius selama kurang lebih 10 menit sampai matang. kemudian dinginkan.

  6. Potong ukuran 24×12 cm, letakkan ke dalam loyang 24x12x4 cm yang telah dialasi kertas roti, kemudian sendokkan ice cream dan ratakan. Tutup dengan cake lainnya, bekukan dan potong-potong.

  7. Celupkan ke dalam dark cooking chocolate leleh, kemudian tabur dengan kacang dan permen karamel, bekukan kembali.


Pelajari juga resep pancake yang mudah diperaktekan


Cara menciptakan es krim yang saya jelaskan diatas, semoga mudah kalian pahami. sehingga tidak mendapat banyak kesulitan ketika di praktekan. cita-cita saya kalian mampu menikmati es krim brownies sandwich nikmat buatan kalian sendiri. salam lezat nya blog


Belum ada Komentar untuk "Resep Tutorial Menciptakan Es Krim Brownies Sandwich"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel