Vigo Video Resmi Hadir Di Indonesia

kiniFoto: Dok. Vigo

CalonPedia Jakarta – Vigo Video, yang sebelumnya bernama Hypstar, kini resmi hadir di Indonesia setelah sebelumnya tumbuh secara organik sejak pertengahan 2017 lalu.


Vigo Video telah menjadi salah satu platform terdepan yang sanggup mengakomodasi pembuatan konten nyata dan sanggup dinikmati oleh jutaan pengguna di Indonesia. Aspirasi mereka adalah mendukung pengguna di Indonesia menjadi pembuat konten yang kreatif.


Kemampuan untuk menciptakan video sendiri, menurut tim Vigo Video Indonesia, sanggup menciptakan mereka menjadi orang-orang kreatif yang berbakat, apapun bidang mereka: musik, komedi, dan bahkan gaya hidup.


“Vigo Video terus mendapat entusiasme yang nyata dari para penggunanya di Indonesia, dan konten video yang mereka buat pun menerangkan bahwa kreatifitas masyarakat indonesia sangatlah berpotensi,” tulis tim Vigo Video dalam keterangan pers yang diterima CalonPedia.


Kini Vigo Video telah digunakan oleh jutaan pengguna Indonesia yang memiliki kegemaran dalam berkreasi. Sebagai platform yang memungkinkan pengguna untuk menangkap momen-momen terbaik dalam hidup dengan menyampaikan fitur edit video yang gampang digunakan dan memukau, para pengguna sanggup menggunakan berbagai stiker animasi dan pengaruh spesial untuk menciptakan konten unik hanya dalam hitungan menit.


Selain fitur edit video pada aplikasi Vigo Video, platform ini juga dilengkapi kamera beautify yang sanggup secara eksklusif mempercantik raut wajah biar terlihat manis di layar smartphone.


Untuk lebih berinteraksi dengan industri pembuatan konten, Vigo Video secara lokal mengadakan tantangan (‘challenges’) harian dengan tema berbeda-beda sebagai seni administrasi lokalisasi mereka.


Di Indonesia sendiri, Vigo Video berhubungan dengan para selebriti dan influencer untuk mempromosikan tantangan-tantangan ini. Beberapa di antaranya, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Dipha Barus bahkan Syahrini telah mengikuti tren Vigo Video ini.





Belum ada Komentar untuk "Vigo Video Resmi Hadir Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel