Cara Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Tradisional


Cara Memutihkan Ketiak – Bagi yang ingin tampil sempur, warna kulit ketiah menjadi salah satu faktor yang mengurangi rasa percaya diri. jadi akan sangat menggang jikalau ketiak berwarna hitam karena bekas bulu ketiak yang dicabut. untuk memutihkan ketiak tentunya ada banyak tutorial yang bisa ditempu, baik tutorial alami maupun tradisional. seperti tutorial memutihkan kulit, tentunya tutorial tradisional yang selalu dijakan pilihan utama, kerena lebih hemat dan menyampaikan hasil yang natural.


Cara Memutihkan Ketiak secara Alami bisa menjadi pilihan Anda. Penyebab lain tidak bersihnya ketiak yaitu beberapa faktor seperti perubahan hormon, genetis, usia, dan jenis deodorant. Penyakit jamur memang sulit sembuh dengan sendirinya bila tidak segera diatasi. Dengan menjaga kebersihan mungkin bisa mengurangi penyebaran tetapi tidak bisa mengobati penyakit yang telah ada. Oleh karena itu, saya akan membuatkan mengenai tutorial memutihkan ketiak :



warna

Tutorial sehat memutihkan ketiak



1. Menggunakan Lemon
Kandungan yang terdapat pada buah lemon dipercaya bisa menyingkirkan noda hitam. Tutorial memutihkan ketiak dengan lemon secara alami yaitu dengan mengambil  buah lemon kemudian potong menjadi dua bagian. Gunakan potongan jeruk tersebut untuk menggosok permukaan ketiak, sesudah selesai mandi. kemudian cucilah dengan air hangat yang bersih, sesudah didiamkan selama 10 menit
 
2. Menggunakan Kulit Jeruk
Parut kulit jeruk yang sudah dikeringkan di bawah sinar matahari selama beberapa hari. Campurkan dengan susu dan air mawar hingga membentuk pasta, gunakan sebagai scrub selama sepuluh menit. Bilas dengan air dingin.
 
3. Menggunakan Minyak kelapa
Minyak kelapa kaya akan vitamin E yg bisa dimanfaatkan untuk kecantikan. Minyak kelapa bisa melembabkan kulit dan jikalau dikombinasikan dgn kandungan vitamin C efeknya lebih bagus karena bisa meningkatkan produksi kolagen dan mencerahkan ketiak. Caranya, blender kulit jeruk yg telah diberikan tetesan minyak kelapa. Jangan diblender hingga halus, biarkan butirannya masih terasa kasar, kemudian gosokkan pada kulit ketiak.
 
4. menggunakan Sari Kentang
Kamu bisa menggunakan sari kentang untuk memutihkan ketiak. Ada dua tutorial yang bisa kamu coba. Pertama, potong tipis-tipis kentang, kemudian oleskan ke pangkal lengan / ketiak. Atau parut satu buah kentang dan gunakan pada ketiak. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan bersih. Jika ingin hasil lebih cepat, kamu bisa mengulangi proses ini beberapa kali.
 
5. Menggunakan Ketimun
Sama seperti kentang, kamu bisa mengiris tipis ketimun dan mengoleskan ke pangkal lengan atau parut hingga halus dan campurkan dengan kunir dan sari lemon. Gunakan setiap hari atau dua hari sekali untuk hasil lebih baik.
 
6. Kapur Sirih dan Jeruk Nipis
Tips mencerahkan ketiak yang satu ini dilakukan dengan mencampurkan jeruk nipis dengan air kapur sirih kemudian oleskan pada permukaan kulit ketek sesudah mandi. Lakukan dengan rutin semoga kulit ketiak yang hitam, bisa kembali putih sehingga anda bisa percaya diri jikalau menggunakan pakaian tanpa lengan.


Itulaha cara memutihkan ketiak yang bisa kalian peraktekan jikalau ingin mempunyai ketiak putih. semoga tips diatas manjur dan bermanfaat buat kalaian yang membacanya. salam rupawan nya jangan lupa sampaikan salam juga buat temen temen kalian. ok


Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Tradisional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel