Resep Tahu Isi Daging Goreng Dan Tips Trick Membuatnya

Supaya segar dan renyah, kita akan menyajikan tahu isi daging goreng  yang sederhana dalam membuatnya dan bahan-bahan yang dibutuhkan pun banyak tersedia. Ada banyak pilihan ketika kita akan menciptakan tahu isi goreng, kita sanggup menciptakan tahu isi bakso, tahu isi telur puyuh, tahu isi telur, tahu isi pedas atau tahu isi sayur. Tergantung yang akan kita jadikan isi dari tahu goreng tersebut. Nah pada kesempatan kali ini kita akan menciptakan tahu isi daging goreng yang enak dilengkapi dengan tutorial membuatnya tentunya.


Tutorial menciptakan tahu isi daging goreng ini sangatlah sederhana, kita cukup memotong tahu tapi tidak sampai putus kemudian tinggal masukan daging yang telah dicincang terlebih dahulu sebagai isi kemudian tinggal goreng deh. Tentu saja dengan bumbu-bumbu Istimewa yang dicampurkan untuk menerima rasa yang lebih lezat. Inilah Resep Tahu Isi Daging Goreng dan Tutorial Membuatnya selengkapnya.




Tahu Isi Daging Goreng


Bahan/bumbu


15 buah tahu kulit kotak, belah dua sisinya tidak putus

Bahan Untuk Isi


150 gram daging giling
1/4 sendok teh penyedap rasa
2 siung bawang putih, haluskan
50 gram tepung sagu
1/4 sendok teh merica bubuk
1 batang daun bawang kecil, iris halus
1 butir telur
50 gram air es
1 sendok teh garam


Bahan Untuk Pelapis


1/2 sendok teh merica bubuk
50 gram maizena
250 gram tepung terigu protein sedang
1/2 sendok makan garam
1/2 sendok teh baking powder


Bahan Untuk Pencelup (aduk Rata)


1/4 sendok teh merica bubuk
20 gram maizena
1/2 sendok teh garam
150 gram tepung terigu protein sedang
250 ml air es


Cara Membuat Tahu Isi Daging Goreng Renyah


1. Pertama anda siapkan materi untuk isi, masukan daging giling ke dalam bejana berserta dengan bawang putih, garam, merica bubuk, penyedap rasa, telur, air es, dan daun bawang, aduk sampai semua materi tercampur rata. Lalu anda tambahkan tepung sagu, kemudian anda aduk kembali sampai rata.
2. Kemudian anda ambil tahu, dan anda isikan materi isi yang sudah dibentuk tadi kedalam tahu. Kemudian anda kukus tahu tersebut kurang lebih 20 menit sampai tahunya matang, kemudian anda sisihkan.
3. Setelah itu anda periapkan materi untuk pelapis di sebuah wadah, campur tepung terigu, maizena, baking powder, garam, dan juga merica, kemudian anda aduk sampai rata.
4. Lalu anda olesi tahu yang sudah dikukus tadi dengan materi pelapis, setelah itu anda masukan tahu kedalam materi pencelup satu persatu sampai rata. Kemudian anda goreng tahu tersebut memakai minyak yang sudah panas dengan ukuran api yang sedang sampai matang.
5. Sajikan Tahu Isi Daging Renyah selagi hangat.


Sekian Resep Tahu Isi Daging Goreng dan Tutorial Membuatnya yang sanggup Anda praktekan sendiri di rumah masing-masing. Seperti yang telah dibahas sebelumnya untuk isi dari tahu isi ini, sanggup dikreasikan tergantung materi yang tersedia dan selera keluarga tercinta.


Belum ada Komentar untuk "Resep Tahu Isi Daging Goreng Dan Tips Trick Membuatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel