Kabar Terbaru Sir Alex Ferguson Sesudah Dilarikan Ke Rumah Sakit

Mantan manajer klub elite Liga Primer Inggris Manchester United, Sir Alex Ferguson, dilaporkan dilarikan ke rumah sakit,pada  Sabtu (5/5), sehabis mengalami penyakit serius yang selama ini di ia sembunyikan.


Dilansir dari laman Reuters, Sir Alex Ferguson sudah menjalani operasi di pecahan otak sehabis dibawa ke Rumah Sakit Salford Royal dari Rumah Sakit Macclesfield, dan menjalani perawatan intensif.


Kabar Terbaru Sir Alex Ferguson Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit


Mantan


“Prosedur operasi berjalan baik tapi ia butuh waktu untuk perawatan intensif demi mengoptimalkan kesembuhannya. Pihak keluarganya meminta semoga menjaga kerahasiaan mengenai hal ini,” demikian pernyataan klub Man United dikutip dari Reuters saat di mintai keterangan.


Pelatih yang sukses meraih 49 trofi bersama tim asal inggris adalah Man United itu sebelumnya mengeluhkan mencicipi sakit semenjak hari Kamis (3/5). Ia pun akibatnya dijemput ambulans ke rumah sakit daerah Macclesfield dari kediamannya di Cheshire.


Setelah itu, Ferguson segera dipindahkan ke rumah sakit Salford Royal sebab adalah penyakit serius yang dideritanya. Namun, sampai sekarang belum diketahui niscaya penyakit yang dialami laki-laki asal Skotlandia tersebut.


Putra Ferguson yang sekarang menangani klub Divisi Ketika Inggris Doncaster, Darren Ferguson, juga terpaksa izin mendampingi timnya ketika menghadapi Wigan Athletic, Sabtu (5/5), sebab adalah alasan darurat.


Berdasarkan pengumuman dari klub Doncaster, Darren Ferguson izin sebab adalah urusan keluarga. Meski demikian, klub enggan menyebutkan lebih rinci alasan tersebut.


“Darren meminta privasi dan akan menyampaikan perkembangan lebih lanjut kepada klub dalam pekan ini,” demikian pernyataan resmi dari Doncaster, menyerupai dikutip dari The Sun.


Ferguson sendiri sempat dirawat di rumah sakit pada 2003 sebab adalah mengalami gangguan pada jantungnya. Ia pun sempat menjalani terapi kejutan listrik di Rumah Sakit Alexandra di Cheadel, bersahabat Kota Manchester.


Mantan


Pihak klub Man United ketika itu juga menyampaikan keterangan terkait perawatan yang dijalan


“[Ferguson] menjalani perawatan di rumah sakit diikuti dengan investigasi rutin selama beberapa bulan kemudian sebab adalah gangguan detak jantung yang tak beraturan,” demikian keterangan pihak klub kala itu.


 


(sumber cnn)


Belum ada Komentar untuk "Kabar Terbaru Sir Alex Ferguson Sesudah Dilarikan Ke Rumah Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel