Spesifikasi Vivo Y75s, Smartphone Dengan Material Beling Yang Sangat Mempesona

Wow kali ini kita akan membahas mengenai produsen smartphone Vivo, Vivo memang tiada henti untuk berinovasi dengan selalu menghadirkan produk smartphone andalan terbarunyta. Setelah beberapa waktu yang kemudian berhasil merilis Vivo V9, sekarang vendor yang berasal dari Tiongkok ini dikabarkan tengah mempersiapkan Vivo Y75s yang akan dibekali dengan desain tipis serta layar full view display yang dimana ini menjadi trends smartphone dikala ini.


Kabarnya desain tersebut dikala ini memang sedang banyak dipakai oleh ponsel keluaran tebaru di tahun 2018 sehingga mereka akan selalu menguptodate produknya. Dari isu yang telah kami dapatkan, smartphone Vivo Y75s akan hadir dengan dibekali kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang mumpuni untuk dipakai aneka macam aktifitas multitasking yang tentunya kemungkinan akan samna dengan kapasitas smartphone dikelasnya. Untuk isu selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Vivo Y75s simak isu di bawah ini :


Spesifikasi Vivo Y75s, Smartphone Dengan Material Kaca yang Sangat Mempesona


Wow


Desain Vivo Y75s terbuat dari material beling dan alumunium yang dipadukan dengan tampil layar yang luas dimana ponsel ini memakai layar FullView 2.5D curved display sehingga menciptakan ponsel ini nampak nyaman dikala dipandang, serta ini menjadikan kabar menarik dan inovatif terbaru dari produsen smartphone yang satu ini. Vivo Y75s memakai layar berukuran 5.99 inchi dengan resolusi 720 x 1440 piksel dan rasio 18:9 sehingga menciptakan ponsel ini mempunyai tampilan gambar yang tajam, jernih yang tentunya akan memanjakan para pengunanya. Sementara untuk melindungi layarnya dari tabrakan dan benturan, Vivo juga membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass, yang tentunya tidak perlu diragukan lagi akan ketahanannya.


Vivo Y75s memiliki dapur pacu yang cukup kencang berkat performa yang didukung oleh prosesor dari Qualcomm Snapdragon 450. Serta untuk menunjang performanya itu pihak Vivo juga membekali Y75s dengan dua pilihan kapasitas RAM yaitu 4GB atau 6GB serta memori internal 256GB. Ponsel ini mengusung platform Android 7.1.2 Nougat dengan antar muka khas Vivo yaitu Funtouch OS 3.2. yang kemungkinan bisa mendapatkan upgrade.


Wow


Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Vivo Y75s memiliki dual kamera utama dengan resolusi yang cukup dibilang standart yaitu 13 MP yang turut dilengkapi dengan fitur penunjang seolah-olah AI beauty, phase detection autofocus dan LED flash untuk hasil foto yang natural serta berkualitas. Sementara untuk kamera depan yang dimiliki Vivo Y75s juga cukup cantik dengan berbekal resolusi kamera 16 MP yang bisa dipakai untuk kebutuhan selfie ataupun merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.


Sektor keamanan juga sangat diperhatikan oleh Vivo, hal ini dibuktikan dengan membekali Vivo Y75s dengan sensor fingerprint berbentuk kotak yang terpasang disisi serpihan belakang bodinya yang kemungkinan akan terlihat sama seolah-olah smartphone lainnya. Sedangkan untuk fitur konektifitas smartphone cukup lengkap seolah-olah adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, USB Type-C dan terlebih lagi Vivo Y75s juga sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE untuk kanal internet yang cepat. Dan untuk menopang kinerja sistemnya, kabarnya Vivo Y75s akan dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 3225 mAh yang sudah mendukung fast battery charging (Quick Charge 3.0).


Berdasarkan spesifikasi diatas kemungkinan harga smartphone ini akan dibandrol dengan harga sekitar Rp.3 jutaan, namun pihak vivo sendiri belum membbocorkan berapa harga pastinya, sedangkan untuk varian warnanya, pihak Vivo menunjukkan 2 varian warna yakni Blue dan Black.


Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Vivo Y75s, Smartphone Dengan Material Beling Yang Sangat Mempesona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel