Selamat Jalan Gogon Srimulat

Panggung hiburan Tanah Air kembali berduka hari ini selasa 15/05/2018. Salah satu bakat lawak terbaik milik indonesia ialah Gogon Srimulat, dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Kota Bumi, Lampung, pada Selasa pukul 05.00 WIB. Gogon mengembuskan napas terakhir di usia 58 tahun.


Gogon Srimulat terkena serangan jantung usai manggung acara kampanye di Lampung. Sahabat Gogon, Kadir yang ikut serta dalam acara bersama Didi Kempot itu menceritakan kronologi meninggalnya Gogon Srimulat.


Selamat Jalan Gogon Srimulat


Panggung


Sepengetahuan Kadir, kondisi Gogon Srimulat memang tak menyerupai biasanya. Selama manggung, Gogon tampak pucat dan napasnya terdengar berat.


“Kemarin itu ia masih main sama aku di Lampung. Tapi ya gitulah napasnya sudah berat banget. Dia ikut grup Didi Kempot. Acaranya untuk kampanye bupati pertahana di sana,” ungkap Kadir dikala dimintai keterangan lewat telepon seluler, Selasa (15/5/2018).


“Saya jam delapan malam pulang memakai mobil. Kampanye kan siang hingga jam lima sore. Gogon Srimulat tetap tidur di hotel,” ia menambahkan.


Menjelang pagi di hotel, anak Gogon Srimulat memberi tahu Didi Kempot bahwa sang ayah pingsan. Keduanya pun eksklusif melarikan Gogon Srimulat ke rumah sakit seketika.


Setelah itu, Didi Kempot eksklusif bergegas pergi ke bandara untuk mendapatkan penerbangan pagi.


“Salah satu anak Gogon kan ikut mengawal. Jam lima pagi si anak Gogon bangunkan Didi Kempot. Papa pingsan, katanya. Diajak ngomong membisu saja, lemas, dan seketika menciptakan mereka semua panik” ujar Kadir.


Panggung


“Akhirnya bang Didi Kempot inisiatif bawa ke rumah sakit. Dipanggilkan ambulans. Karena Didi mengejar pesawat, ya sudah dipikir cuma pingsan saja. Asisten Didi suruh temani dengan anaknya Gogon di rumah sakit,” imbuhnya.


Saat datang di bandara, Didi Kempot mendapatkan informasi bahwa Gogon Srimulat sudah meninggal dunia. Ia pun membatalkan penerbangan dan eksklusif bergegas kembali ke rumah sakit untuk melihat keadaan sang almarhum.


“Setelah Didi di bandara, ia bisa kabar bahwa Gogon meninggal dunia. Akhirnya ia batalkan berangkat pagi. Mundur jam 10 nanti sekalian almarhum Gogon dibawa ke Solo,” ucap Kadir.


Seperti diketahui pelawak Margono atau Gogon Srimulat meninggal dunia di RS Kota Bumi, Lampung, Selasa (15/5/2018) pukul 05.00 WIB. Gogon tutup usia di umur 58 tahun. Rencananya mayat pelawak yang bersahabat dengan jambul pirangnya itu akan dimakamkan di Solo, Jawa Tengah.


Belum ada Komentar untuk "Selamat Jalan Gogon Srimulat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel