Tips Main Mobile Legends Di Bulan Ramadan

Memasuki bulan bulan mulia bagi para gamers, mungkin perlu sedikit mengubah rujukan hidupmu semoga bermain game tidak mengganggu jadwal ibadah puasa Ramadan. Jika kalian sering main Mobile Legends, maka cobalah cari waktu yang sempurna untuk bermain. Jangan hingga ketika umat muslim khusyuk mengerjakan amalan-amalan di bulan bulan mulia menyerupai puasa, salat tarawih, dan tadarus, Kamu malah asyik-asyik main Mobile Legends tanpa kenal waktu, kan jadi kurang bisa pahalanya.


Untuk itu, kami akan menunjukkan tips waktu yang sempurna main Mobile Legends di bulan puasa.


Tips Main Mobile Legends di Bulan Ramadan


mungkin




Sebelum Sahur




Nah bagi Kamu yang hobi bermain Mobile Legends, waktu sebelum sahur bisa Kamu pakai untuk bermain sebentar. Tapi ingat ya, setelah bangkit tidur Kamu basuh muka dulu semoga mata segar. Jangan hingga pas bangkit tidur eksklusif main Mobile Legends. Bisa-bisa Kamu malah main di alam mimpi.





 




Abis Zuhur




Setelah salat Zuhur juga bisa menjadi waktu yang sempurna main Mobile Legends. Ketika menjalani ibadah puasa, biasanya jam 12 hingga jam 3 merupakan waktu yang rawan untuk terpengaruhi oleh hidangan kuliner dan minuman. Apalagi di waktu tersebut, matahari juga sedang terik-teriknya sehingga menciptakan badanmu lemas dan haus.


Nah untuk menaggulangi hal itu, Kamu bisa mengalihkan pikiran akan rasa lapar dan haus dengan bermain Mobile Legends. Selain itu, main Mobile Legends juga menciptakan waktu terasa cepat lho, dan menciptakan puasa kau betah pastinya, tapi jangan mengurangi pahala dengan berkata kotor dll yang bisa mengurangi pahala ibadah puasa kita.


mungkin




Setelah Buka Puasa




Ketika azan magrib berkumandang, niscaya Kamu akan segera melahap seluruh kuliner yang ada di meja makan. Seolah-olah ingin balas dendam lantaran adalah tidak makan seharian. Padahal itu bisa menjadikan Kamu kekenyangan dan ber malas-malasan.


Jadi ketika berbuka, makanlah yang cukup kemudian salat Magrib. Di ketika menunggu waktu isya dan tarawih, Kamu bisa tuh buat main Mobile Legends satu atau dua game. Lumayan kan waktunya daripada digunakan buat makan terus.




Tengah Malam




Di ketika main Mobile Legends, terutama solo rank, mungkin Kamu sering menemukan bocah-bocah yang tergabung bersama timmu dan hanya menciptakan beban tim saja.


Untuk menanggulangi duduk perkara itu, Kamu bisa bermain Mobile Legends saat tengah malam ketika bocah-bocah sudah tertidur pulas, kau bisa memaksimalkan untuk bermain dan menangkan setiap pertandingan, bisa dengan mengajak temen-ten kau dengan janjian dulu.


Belum ada Komentar untuk "Tips Main Mobile Legends Di Bulan Ramadan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel