Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Live L1, Yang Siap Rilis Mei Mendatang

Perusahaan smartphone Asus asal Taiwan sudah memastikan akan segera membawa dua smartphone terbarunya ke pasar Indonesia yang tentunya sudah ditunggu dari jauh-jauh hari. Kali ini, Asus akan merilis Zenfone 5 dan juga Zenfone Live L1 yang berdasarkan Manager Asus Indonesia Galip Fu, kedua perangkat tersebut akan meluncur pada tanggal 17 Mei 2018 mendatang. Khusus untuk Asus Zenfone Live L1 ini Indonesia akan menjadi daerah pertama untuk peluncuran smartphone ini.


Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Live L1, yang Siap Rilis Mei Mendatang


Perusahaan


Asus Zenfone Live L1 dikabarkan akan hadir dengan desain bezeless dimana desain tersebut memang ketika ini sedang menjadi animo smartphone keluaran tebaru di tahun 2018. Untuk isu selengkapnya mengenai spesifikasi dan desain Asus Zenfone Live L1 simak isu di bawah ini :


Diinformasikan bahwa desain dari Asus Zenfone Live L1 akan terbuat dari alumunium yang dipadukan dengan tampil layar yang luas dimana ponsel ini memakai layar Full Screen sehingga menciptakan ponsel ini nampak nyaman ketika dipandang.  Asus Zenfone Live L1 memakai layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5.45 inchi dengan rasio 18:9 sehingga menciptakan ponsel ini mempunyai tampilan gambar yang tajam dan jernih dan kita ketahui bahwa asus selalu membawakan tampilan yang sangat memukau. Sementara untuk melindungi layarnya dari tabrakan dan benturan, Asus membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass terbaru.


Asus Zenfone Live L1 dikabarkan akan menamkan dapur pacu yang cukup kencang berkat performa yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 425 untuk kinerja ponsel supaya semakin responsif. Serta untuk menunjang performanya, Asus Zenfone Live L1 dipadukan dengan kapasitas RAM 2GB dan storage 16GB. Ponsel ini mengusung platform terbaru dari Android yaitu OS Android 8.0 (Oreo) dan antar muka khas Asus yaitu ZenUI 5.0 dan tentunya akan bisa diupgrade ketika mengalami pembaruan sistem.


Perusahaan


Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Asus Zenfone Live L1 memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP yang turut dilengkapi dengan fitur penunjang mirip phase detection autofocus dan LED flash untuk hasil foto yang natural serta berkualitas. Sementara untuk kamera depan yang dimiliki  Asus Zenfone Live L1 juga cukup manis dengan berbekal resolusi kamera 5 MP yang bisa dipakai untuk kebutuhan selfie ataupun merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.


Sedangkan untuk fitur konektifitas ponsel ini juga cukup lengkap mirip adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio dan terlebih lagi  Asus Zenfone Live L1 juga sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE untuk terusan internet yang cepat. Dan untuk menopang kinerja sistemnya, kabarnya  Asus Zenfone Live L1 akan dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 3000 mAh.


 


Mengenai detail harga Asus Zenfone Live L1 saat ini belum tersedia mengingat belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Asus. Dan Asus Zenfone Live L1 sendiri akan hadir dalam dua varian warna Midnight Blue dan Meteor Silver


Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Live L1, Yang Siap Rilis Mei Mendatang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel