Xiaomi Kebocoran Mengenai Spesifikasi Mi 7, Flangship Dengan Spesifikasi Luar Biasa

Xiaomi mempunyai satu seri smartphone yang selalu berhasil menarik perhatian banyak orang disetiap tahunnya. Setelah berhasil menciptakan heboh di tahun 2017 dengan menghadirkan Mi 6 yang dibekali lensa kamera ganda, di tahun ini vendor asal tiongkok tersebut bersiap memperkenalkan suksesor terbarunyanya, ialah Mi 7. Al hasil Spesifikasi Xiaomi Mi 7 pun bocor di dunia maya.


Bocornya spesifikasi Xiaomi Mi 7 dirangkum oleh situs media sosia Cina, Weibo, pada Rabu (9/5). Kabar yang beredar bocornya produk tersebut dikarenakan salah satu penggunanya menguplod sebuah foto yang diklain bahwa itu ialah smartphone flangship terbaru milik xiaomi ialah Mi 7.


Spesifikasi Mi 7


Xiaomi


Tidak hanya layar serta potongan punggungnya saja yang ditangkap menjadi sebuah foto oleh “pelaku” tersebut. Dirinya pun turut mengambil gambar saat perangkat tengah membuka laman Settings dan About phone, yang tentu saja menampilkan spesifikasi Xiaomi Mi 7 secara lengkap.


Berdasarkan foto yang beredar tersebut, diketahui jikalau Xiaomi memakai sebuah chipset yang mempunyai kecepatan hingga 2,8 GHz. Dipercaya jikalau chuipset yang dimaksud ialah besutan dari Qualcomm Snapdragon 845.


Sementara itu, pada potongan RAM tertulis dengan terperinci jikalau perangkat tersebut mempunyai kapasitas 6 GB. Adapun kapasitas ruang penyimpanan bawaan atau ROM yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 7 ialah 128 GB tentunya ini menjadi trending topik didunia smartphone yang menciptakan para pesaingnya kepanasan.


Belum tamat hingga di situ. Spesififikasi Xiaomi Mi 7 yang bocor melalui foto tersebut juga menyebutkan jikalau perangkat dibekali dengan MIUI 9 8.5.2, yang bisa jadi merupakan MIUI versi terbaru yang dikembangkan oleh Xiaomi yang kemungkinan akan segera dipublikasikan oleh pihak xiaomi.


Xiaomi


Pada foto yang menampilkan potongan layar, terlihat dengan terperinci jikalau Xiaomi ingin menjadikan Mi 7 sebagai perangkat flangship andalah pada tahun ini. Pasalnya, Xiaomi Mi 7 hadir dengan layar full view display, yang dibekali dengan Notch di potongan atas layarnya. Dilihat dari gambar yang tersebar, bisa dipastikan jikalau layar Xiaomi Mi 7 mempunyai rasio antara layar dan bodinya yang mencapai 19:9.


Nah, pada potongan belakangnya, Xiaomi menghadirkan lensa kamera ganda yang berbaris secara vertikal di pojok kiri atas potongan punggungnya. Perangkat itu pun dengan terperinci memakai materi beling sebagai pelapis potongan punggung. Kemungkinan besar terdapat varian keramik, menyerupai Mi 6. Hal ini tentunya menjadikan smartphone ini mempunyai desain tampilan yang sangat kekinian.


Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui harga yang akan dipatok oleh Xiaomi untuk mereka yang ingin mempunyai Mi 7. Namun yang pasti, dari gambar poster yang tersebar, Xiaomi Mi 7 akan diperkenalkan pada 23 Mei mendatang.


Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Kebocoran Mengenai Spesifikasi Mi 7, Flangship Dengan Spesifikasi Luar Biasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel