Uyaina Arshad Jadi Juara Putri Muslimah Asia 2018

Putri Muslimah Asia 2018 ialah salah satu ajang penghargaan kepada perempuan bagus berprestasi yang dinantikan banyak orang. Kali ini ajang Putri Muslimah diikuti para perempuan berhijab dari beberapa negara di Asia, temasuk Indonesia. Selain wakil dari Tanah Air, penerima Putri Muslimah Asia berasal dari aneka macam negara contohnya Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Timor Leste, dan Turki.


Pada acara yang digelar dan ditayangkan pribadi oleh salah satu televisi nasional,di Jakarta,pada Senin (7/5/2018) semenjak pukul 18.00 WIB inilah 10 penerima yang masuk grand final:


Uyaina Arshad Jadi Juara Putri Muslimah Asia 2018


ialah


1. Inah Cheku dari Brunei Darussalam


2. Syifa Melvin dari Malaysia


3. Uyaina Arshad dari Malaysia


4. Elif Karamese dari Turki


5. Avida Lale dari Turki


6. Aishah Rahim dari Singapura


7. Iana Anavela dari Timor Leste


8. Nese Aqila dari Indonesia (Putri Muslimah 2015)


9. Nadia Alaydrus dari Indonesia (Putri Muslimah 2014)


10. Hanifah Razan (Runner Up Puteri Muslimah 2014).


Setelah melewati beberapa tahap, perwakilan Malaysia, Uyaina Arshad, balasannya yang berhasil membawa pulang gelar Putri Muslimah Asia di malam puncak yang punya tema Colors of Asia itu. Kebahagiaan tampak terlihat terang dikala ia diumumkan sebagai pemenang dan menciptakan para penonton histeris.


Adapun juri yang terlibat untuk memilih siapa yang berhak menyandang predikat Puteri Muslimah Asia 2018 yakni Yenny Wahid (Indonesia), Era Fazira (Malaysia), Marina Yussof (Singapura), Siti Rahmawati (Turki), DJ Daffy (Brunei Darussalam), dan Shechah Salem Sagran (Timor Leste).


Belum ada Komentar untuk "Uyaina Arshad Jadi Juara Putri Muslimah Asia 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel