5 Aplikasi Android Untuk Nonton Siaran Game Terbaik

Saat ini perkembangan dunia game sudah sangat pesat. Jika dulu untuk bermain sebuah game hanya mampu dilakukan memakai perangkat komputer, namun ketika ini semuanya jauh lebih simpel sebab kita mampu bermain game-game 3D layaknya yang ada di PC/Komputer dengan memakai smartphone android.


Banyak gamer-game yang bermain game sambil melaksanakan Live streaming demi mendapatkan banyak fans dan hanya sebagai hiburan semata. Umumnya ada beberapa aplikasi Live streaming yang mampu dipakai untuk menonton banyak sekali macam game yang dimainkan oleh para gamer profesional maupun pemula.


Dan yang paling fenomenal dan cukup terkenal ketika ini yaitu Nimo Tv dan Cube TV. hampir setiap hari ada ratusan Live streaming yang mampu di tonton secara gratis entah itu game Moba ibarat Mobile Legends, Dota 2 dan masih banyak lainnya yang tentu sangat asik di tonton.


Beberapa waktu yang lalu, ada seorang sobat yang bertanya kepada saya perihal menonton siaran game di hp android. sobat saya bertanya “Apakah ada aplikasi android yang memungkinkan kita untuk menonton pertandingan atau kompetisi game android maupun Pc yang bagus?”.


Oleh alasannya adalah yaitu itu saya disini akan merangkumkan dan menyebarkan kepada sobat semuanya yang ingin menonton live streaming atau bahkan ingin melaksanakan live streaming, ada beberapa aplikasi android yang mampu menjadi pilihan kalian dan aplikasi-aplikasi ini gratis dan tersedia banyak sekali macam siaran pertandingan game-game online masa kini.


Baiklah tanpa perlu banyak basa-basi, berikut adalh list beberapa aplikasi siaran / Live streaming game online terbaik dan gratis :


1). Youtube Gaming




Mungkin bagi sebagian besar kalian sudah tidak abstrak lagi dengan Youtube. iya youtube merupakan salah satu situs nonton video secara gratis yang paling banyak di terusan ketika ini. Hampir semua video sudah ada di situs ini ibarat video olahraga, musik, hiburan dan tentu saja game-game online maupun offline. Khusus untuk streaming game, ada aplikasi android Youtube yang berjulukan Youtube gaming yang akan memudahkan kita para pecinta game untuk menyaksikan banyak sekali macam siaran game-game masa sekarang ibarat turnamen atau kompetisi.


2). Twitch



Berikutnya ada Twitch. Sama halnya dengan youtube nama “Twitch” sudah tidak abstrak lagi di indera pendengaran para gamers. Situs streaming video games terkenal ini menyiarkan banyak sekali pertandingan game yang sangat terkenal. Versi android untuk Twitch sekarang sudah tersedia sehingga para pecinta game mampu menyaksikan siaran game kesukaan mereka melalui android. Yang sangat saya sukai dari aplikasi android ini yaitu mempunyai tampilan yang sangat sederhana sehingga kita mampu menentukan siaran games yang di inginkan dengan sangat mudah.


3). Nimo Tv



Nimo Tv merupakan aplikasi streaming game yang cukup fenomenal ketika ini. Kebanyakan orang memakai Nimo Tv untuk menyaksikan siaran dari gamer-gamer terkenal dan sebut saja salah satunya para gamer Moba analog ibarat JessNoLimit dan lain sebagainya yang cukup rajin melaksanakan Live streaming Mobile legends.


4). Cube Tv



Nama Cube Tv kerap dibanding-bandingkan dengan Nimo Tv. hal tersebut bukan tanpa alasan sebab di cube TV ada beberapa pro player dari team-team Moba analog ibarat RRQ yang sering bermain dan melaksanakan siaran langsungngya disini. Cube Tv mampu dibilang salah satu pilihan alternatif selain Nimo tv. Fiturnya sendiri tidak berbeda jauh dari Nimo.


5). Omlet Arcade



Mungkin yang satu ini terdengar abstrak di indera pendengaran kalian. Iya aplikasi live streaming ini belum banyak diketahui orang dan tidak sepopuler aplikasi siaran game ibarat di atas. Meski demikian, aplikasi Omlet Arcade ini mampu menjadi alternatif pilihan untuk melaksanakan live streaming game kalian atau hanya sekedar ingin menonton siaran dari banyak orang. Melalui aplikasi ini kalian juga mampu melaksanakan live streaming di youtube, facebook dan lainnya.



Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Android Untuk Nonton Siaran Game Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel