7 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk Android

Video player atau dalam bahasa Indonesianya pemutar video merupakan salah satu aplikasi yang sangat penting dan harus ada didalam sebuah perangkat smartphone khususnya android. Dengan aplikasi semacam ini, kita bisa memutar atau memainkan banyak sekali macam format video yang ada seperti MKV, 3GP, MP4, AVI, MOV, Ogg, FLAC, TS, M2TS, Wv, AAC dan lain-lainnya.


Dengan Video Player aktivitas menonton video menjadi lebih seru dan menyenangkan. Walaupun bergotong-royong masing-masing smartphone android sudah mempunyai aplikasi pemutar video bawaan pabrik namun aplikasi tersebut masih dirasa sangat kurang jikalau dilihat dari segi fitur dan fasilitas cara penggunaan, jadinya banyak orang yang menginstal aplikasi pemutar video tambahan.


Sebenarnya sudah ada banyak sekali aplikasi-aplikasi pemutar video (Video Player) yang ada dan semuanya gratis, namun tidak semua aplikasi tersebut bisa berjalan dengan maksimal alasannya masih banyak error atau Bug sehingga tidak layak untuk digunakan. Namun meski demikian masih ada aplikasi pemutar video yang sangat layak untuk kalian coba.


Pada artikel ini saya akan menyampaikan beberapa list atau daftar beberapa Video Player gratis dan terbaik yang bisa menjadi alternatif sebagai pemutar file-file video di smartphone kalian jikalau kalian tidak suka dengan pemutar video bawaan dari smartphone tersebut. setuju tanpa banyak basa-basi berikut yaitu aplikasi-aplikasinya :


Aplikasi Video Player Terbaik Untuk Android :


1). VLC



Yang satu ini tentu tidak gila didengar banyak orang, iya aplikasi pemutar video yang satu ini sangatlah populer alasannya sudah banyak di instal sebagai video player untuk windows. Namun versi android VLC sudah ada sehingga kita bisa memutar banyak sekali macam format video yang ada pada memori smartphone dengan lebih menyenangkan ditambah dengan fitur-fitur menarik dan sangat sederhana. Selain bisa memutar file video kelebihan dari VLC yaitu kita bisa memutar musik dari video itu saja sehingga sangat layak untuk kalian instal.


2). MX Player



Alternatif lain kalian bisa mencoba aplikasi yang satu ini, namanya MX Player. Meski terdengar gila di telinga siapa sangka aplikasi video player satu ini sudah banyak di unduh dan di instal di playstore. Aplikasi ini mempunyai akhir faktual dari para pengguna. Sama menyerupai VLC, aplikasi ini mendukung pemutaran musik menyerupai Mp3 dan lainnya


3). GOM Player


Sama halnya menyerupai VLC, GOM Player merupakan aplikasi video player yang populer untuk windows PC. namun versi android dari aplikasi ini sudah ada. Fungsinya sendiri hampir menyerupai dengan veri windows yaitu mendukung semua format video sehingga kita tidak usah takut dan khawatir jikalau video tidak akan bisa diputar. Namun iklan pada aplikasi ini sedikit menganggu akan tetapi hal tersebut tidak terlalu masalah.


4). KM Player



Yang mencengangkan dari aplikasi ini yaitu sukses dipakai lebih dari 300 juta orang di dunia saat ini berdasarkan keterangan yang kami dapatkan. Saya sendiri kini memakai aplikasi video player ini dan berdasarkan saya fiturnya sangatlah anggun dan sangat simpel digunakan. Selain itu sudah mendukung all format video seperti 3gp, 3gp2, 3gpp, amv, asf, avi, axv, divx, dv, flv, f4v, gvi, gxf, m1v, m2p, m2t, m2ts, m2v, m4v, mks, mkv, moov, mov, mp2v, mp4, mpeg, mpeg1, mpeg2, mpeg4, mpg, mpv, mt2s, mts, mxf, nsv, nuv, oga, ogg, ogm, ogv, ogx, spx, ps, qt, rec, rm, rmvb, tod, ts, tts, vob, vro, webm, wm, wmv, wtv, xesc.


5). Uplayer



Aplikasi ini hampir tidak ada iklan didalamnya. Tips Trick penggunaanya sangatlah mudah, namun kita harus membuka folder didalam aplikasi yang tampil terlebih dahulu dan menentukan video yang ingin di putar. Yang menarik dari video player ini yaitu terdapat fitur Lock and protect yang dimana kita bisa mengunci video-video yang kita inginkan supaya tidak bisa di putar dan dimainkan oleh sembarangan orang.


6). Samsung Video Library



bagi kalian para pengguna smartphone samsung maka aplikasi video player satu inilah yang cocok untuk kalian gunakan, itu dikarenakan aplikasi ini dikembangkan langsung oleh samsung sendiri. Memiliki segudang fitur menarik yang sangat dibutuhkan. Namun kami belum mendapatkan isu mengenai format video apa saja yang didukung oleh aplikasi ini.


7). Xplayer



Pemutar video yang satu ini mempunyai reputasi dan rating yang sangat anggun di playstore dengan mencatat score tertinggi yaitu (4.8) dan itu hampir tepat dan dengan jumlah pengguna yang tidak sedikit pula. Aplikasi ini mempunyai slogan yaitu memutar semua format video termasuk video 4K sekalipun bisa dijalankan dengan sangat baik. Terdapat fitur pengunci video, mainkan dilatar belakang dan lainnya.



Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "7 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel