Rpp Aqidah Adab Ma Kelas X, Xi Dan Xii Word

RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI dan XII Word – Aqidah Akhlak yaitu salah satu mata pelajaran wajib yang diajarkan pada jenjang pendidikan madrasah, mulai dairi Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah hingga Madrasah Aliyah.


Mata pelajaran ini juga menjadi salah satu mapel yang masuk dalam Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) yang setiap tahun diadakan di lingkup madrasah.


Aqidah

Dalam pelajaran Aqidah Akhlak para akseptor didik akan diajarkan mengenai ilmu aqidah dan watak dalam islam. Sehingga diharapkan mereka nantinya memiliki aqidah yang berpengaruh seolah-olah tuntunan pedoman islam dan memiliki watak yang baik seolah-olah yang dicontohkan dalam kehidupan sehatri-hari.


Pelajaran dalam mapel ini sangat berhubungan sekali dengan kehidupan nyata. Sehingga dalam mempelajarinya para akseptor didik akan simpel memahaminya. Sebab apa yang beliau pelajari memang apa yang mereka lakukan setiap hari.


Mapel ini sangat penting sekali diajarkan kepada para akseptor didik. Mengingat di kurun global seolah-olah dikala ini, problem aqidah dan watak sudah hampir tidak lagi dipedulikan.



Artikel Terkait: RPP Al-Qur’an Hadits Kelas XII MA KTSP Semester 1 dan 2


Kita sanggup melihat, banya belum berakal balig cukup nalar generasi muda yang tak lagi mengutamakan nilai-nilai watak dalam agenda kehidupan mereka. Bicara dengan orang basi tanah seenaknya, berbuat semaunya tanpa ada rasa malu. Hingga berani melakukan aneka macam perbuatan yang jelas melanggar pedoman agama islam,


Untuk itu, mapel Aqidah Akhlak ini harus selalu diajarkan kepada para akseptor didik biar mereka memiliki aqidah dan watak yang baik.


RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI dan XII Word


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan isu kepada anda semuanya mengenai RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI dan XII.


Pasti untuk para guru mapel ini sangat membutuhkannya. RPP ini sangat lengkap sekali, alasannya ialah yaitu dibuat mulai dari kelas X hingga dengan Kelas XII baik itu untuk semester 1 maupun hingga semester 2.


RPP Aqidah Akhlak ini dibuat oleh MA Miftahussalam dengan guru mapel oleh beliau ibu Maemunah, S.E.I.


Dibuat dengan word, maka anda semua sanggup mengedit dengan sangat simpel sesuai dengan kebutuhan bapak dan ibu guru.


Adapun RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI dan XII Word sanggup anda dapatkan dengan menekan pada link berikut: SIMPAN FILE


Demikianlah isu mengenai RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI dan XII Word yang sanggup kami sampaikan kepada anda semuanya.
Sumber http://www.harianmadrasah.com/


Belum ada Komentar untuk "Rpp Aqidah Adab Ma Kelas X, Xi Dan Xii Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel