Rpp Pai Sma Kelas X, Xi, Xii

Bapak ibu guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA), pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file RPP PAI SMA Kelas X, XI, XII Semester 1 2. Mudah-mudahan sanggup membantu anda semua dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran di sekolah.



Bapak

PAI merupakan salah satu mata pelajaran wajib yang harus ada di semua jenjang pendidikan, mulai dari SD, SMP hingga dengan SMA/SMK yang diajarkan untuk para akseptor didik yang beragama islam.


Sedangkan apabila dalam sebuah sekolah terdapat akseptor didik yang beragama Kristen, maka ia juga akan memperoleh pendidikan khusus mapel Pendidikan Agama Kristen.


Seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia ini terdapat 6 Agama resmi yang diakui oleh negara, adalah Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Khonghuchu. Keenam pemikiran agama tersebut akan diajarkan kepada akseptor didik sesuai dengan kepercayaan dan agama akseptor didik tersebut.




Artikel Terkait: RPP SKI MA


Di dalam mapel Pendidikan Agama Islam para siswa akan diajarkan mengenai banyak sekali hal yang tentang syariat islam. Sehingga sehabis akseptor didik mempelajari mapel ini diharapkan mereka sanggup menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.


Sebenarnya dalam mapel PAI itu kumpulan dari materi mapel rumpun agama islam di lembaga Madrasah, yang meliputi Al-Qur’an Hadits, Fiqih, Aqidah Akhlak dan SKI. Hanya saja materi yang diajarkan tidak sedalam  di Madrasah.


Dalam setiap pembelajaran para Guru Mapel PAI harus membuat perangkat, salah satu yang utama adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Di sini para guru akan membuat sebuah perencanaan terhadap proses pembelajaran yang akan mereka lakukan di kelas.


Download RPP PAI SMA Kelas X, XI, XII


File RPP PAI SMA Kelas X, XI, XII diharapkan sanggup membantu para guru dalam menyiapkan keperluan pembelajaran. RPP ini untuk mapel PAI Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP).


Bapak ibu guru sanggup mengedit file RPP ini sesuai dengan keinginan, alasannya file yang saya berikan ini disimpan dalam Microsoft Word.


Anda semua sanggup memiliki file RPP PAI SMA Kelas X, XI, XII dengan tips trick klik pada link di bawah ini:


SIMPAN FILE


Demikianlah warta mengenai RPP PAI SMA Kelas X, XI, XII yang sanggup kami sampaikan kepada anda semuanya.
Sumber http://www.harianmadrasah.com/


Belum ada Komentar untuk "Rpp Pai Sma Kelas X, Xi, Xii"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel