5 Tempat Yang Paling Banyak Dikunjungi Di Dunia

Tahukah anda bahwa 5 kawasan yang paling banyak dikunjungi wisatawan di dunia terletak di satu negara? Ya Amerika Serikat. Negeri Film Box Office ini memang memilikidaya tarik yang luar biasa, dan tentu saja didukung dengan fasilitas yang sangat lengkap. Sehingga para pengunjung betah untuk berwisata di negara adidaya ini.











Daftar Tempat Yang Paling Banyak Dikunjungi di Dunia (lovehomeswap.com)

1. Las Vegas Strip











Las Vegas – Tempat paling banyak dikunjungi di dunia (Photo by Unknown)

Kota ini menarik hampir 40 Juta pengunjung tiap tahunnya. Vegas merupakan suatu kota yang terdapat di negara kepingan Nevada. Kota ini dijuluki Kota Hiburan Dunia atau Resort City, kota ini merupakan nirwana bagi penikmat Gambling dan Nightlife. Las Vegas terdiri dari berbagai Resort, Kasino, Pusat Perbelanjaan, Club, Restoran dan lain sebagainya.


2. New York Time Square











Time Square – Tempat paling ramai di New York (Photo by Unknown)

Percayakah anda bahwa Time Square hanyalah persimpangan jalan utama di Manhattan? Suasana megah nan futuristik akan memanjakan mata jikalau berjalan di lokasi ini. Timesquare sering sekali dijadikan lokasi kisah dalam sastra, televisi, film, video musik, dan game. Image New York sebagai kota mode juga menjadi salah satu faktor penarik bagi 39 juta wisatawan berkunjung ke area ini.


3. Central Park











Central Park – Taman paling populer di dunia (Photo by graymalin.com)

Masih di NYC, sebuah taman berluas 3,41 km persegi yang dirancang sejak tahun 1857 ini dikunjungi setidaknya 35 juta wisatawan lokal dan abstrak setiap tahunnya. Taman ini dilengkapi dengan Arena Ice Skating, Sepatu Roda, Skateboard, Jogging Track, Arena Berkuda, Kolam Renang, Danau Buatan, Arena Panjat tebing, Tempat Konser hingga Kebun Binatang.


4. Union Station Washington DC











Union Station DC – Stasiun tersibuk di dunia (Photo by john-s-island.blogspot.com)

Tidak hanya objek wisata, sebuah stasiun di ibukota AS, Union Station DC juga mendatangkan penumpang beserta keluarga yang mungkin mengantar atau menjemput hingga 100.000 penumpang setiap harinya. Stasiun yang dibuka tahun 1907 ini merupakan terminal dan hub bagi beberapa bus dan kereta cepat.


5. Niagara Falls











Niagara – Objek wisata paling banyak dikunjungi di dunia (Photo by Unknown)

Mungkin semua orang pernah mendengar nama riam ini. Terletak di perbatasan Kanada dan Amerika Serikat, objek wisata alam ini menjadi faforit di kedua negara dan sukses mengundang 22 juta lebih wisatawan setiap tahunnya.
Sumber http://www.ondehmandeh.com/


Belum ada Komentar untuk "5 Tempat Yang Paling Banyak Dikunjungi Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel