Xiaomi Akan Beri Perangkat Baru, Jikalau Servis Tidak Tanggapan Dalam Seminggu

Kabar menggembirakan dari Xiaomi, pihak Xiaomi menjanjikan akan memperluas layanan purnajual di Indonesia. Xiaomi Indonesia Country Manager menyebutkan pihaknya akan membangun sekitar 42 sentra layanan purnajual di 34 kota di seluruh Indonesia.


“Sampai final tahun ini, pihak Xiaomi juga berencana akan membuka 14 sentra layanan baru, empat di antaranya merupakan Exclusive Service Center,” jelas Steven Shi selaku Head of South Pacifik Region, pada Rabu (20/9).


Xiaomi Akan Beri Perangkat Baru, Jika Servis Tidak Selesai Dalam Seminggu


pihak


Jika perangkat Xiaomi rusak, pihak Xiaomi menjanjikan perbaikan perangkat bisa diselesaikan dalam waktu 24 jam kalau dilakukan di Exclusive Service Center.


Namun kalau perbaikan di sentra layanan biasa, pihak Xiaomi menjajikan membutuhkan waktu satu minngu saja. Jika perangkat tidak bisa diperbaiki lebih dari waktu yang ditentukan tersebut, pihak Xiaomi berjanji untuk memperlihatkan perangkat/produk Xiaomi secara cuma-cuma alias gratis.


Selain itu, Xiaomi juga menjanjikan untuk produk Mi A1 mempunyai garansi lebih lama, yakni 15 bulan. Serta untuk produk Xiaomi resmi lainnya juga kebagian garansi yang sama dimasa mendatang.


Selain penawaran layanan purna jual, perusahaan asal Tiongkok tersebut juga memperlihatkan rencananya untuk membangun 15 Mi Store gres di Indonesia sampai final tahun 2017. Saat ini, pihak Xiaomi gres mempunyai dua Mi Store resmi di Indonesia. Sayangnya, tidak diinformasikan di mana saja Mi Store itu akan didirikan.


Xiaomi juga mulai memperlihatkan keseriusannya untuk mejajah pasar Indonesia. Xiaomi Mi A1 yakni smartphone pertama yang memenuhi standart TKDN alasannya yaitu yakni produk tersebut sudah diproduksi di Indonesia.


Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Akan Beri Perangkat Baru, Jikalau Servis Tidak Tanggapan Dalam Seminggu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel