Berbagai Nirwana Wisata Alam Di Lembang (Bandung)

Berwisata alam gotong royong mengajarkan kita untuk bersyukur dan menjaga alam yang telah memberikan kita kehidupan. Di Lembang yang terkadang disebutkan sebagai Bandung mempunyai banyak objek wisata alam yang menarik.











Lutung Kasarung (Unknown)

Selain objek wisata di lembang juga terdapat banyak restoran unik dengan kreatifitas dan privasinya, resort glamor dengan pesona alam bahkan sebuah observatorium. Berikut yakni beberapa objek wisata alam terbaik di Lembang, Kab. Bandung Barat.


Tangkuban Perahu











Tangkuban Perahu (Unknown)

Terletak sekitar 30 km dari Kota Bandung. Ada beberapa  area menarik di sekitar Gunung ini yang bisa Anda kunjungi, diantaranya Kawah Upas, Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Jurig. Anda bisa berfoto bersama teman, pacar atau keluarga dengan latar belakang kawah yang mempesona.


De’ranch











De Ranch (annisarangkuti.wordpress.com)

Jika anda suka kuda, berkuda atau koboi, maka singgahlah di De’Ranch Lembang. Tempat ini menyuguhkan Anda sebuah nuansa baru dalam wisata alam dengan menampilkan peternakan yang ada di zaman cowboy. Anda bisa menikmati suasana peternakan sambil menunggang kuda dengan kostum khas koboi.


Situ Lembang











Situ Lembang (Unknown)

Sebuah tempat wisata bagi anda yang punya hobi memancing. Pengunjung bisa memancing di Situ Lembang dan berkemah atau camping. Hanya saja, untuk bisa sampai di Situ Lembang Anda harus memakai mobil atau motor khusus untuk menempuh medan jalanan bebatuan.


Taman Hutan Jaya Giri











Jaya Giri (Unknown)

Tempat wisata yang cocok bagi para pecinta alam. Area hutan ini meliputi wilayah seluas 7 hektar. Pemandangannya masih asri dengan udara yang menyegarkan. Hutan ini sangat cocok untuk trekking dan camping. Lokasi hutan ini dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu.


Air Terjun Maribaya













Maribaya (wisatawanalam.blogspot.co.id)

 Maribaya populer akan taman hutannya, terdapat banyak pepohonan menjulang tinggi serta terdapat gerojokan dan pemandian air panas yang memberikan kehangatan ditengah dinginnya hutan.


Jendela Alam











Wisata Edukasi Jendela Alam (Unknown)

Jendela Alam yakni alternatif wisata edukatif keluarga di Lembang. Berlamat di Jl. Sersan Bajuri, Jendela Alam yakni tempat wisata dengan udara sejuk yang sangat cocok untuk mengenalkan anak dengan binatang dan tumbuhan. Anak-anak bisa mencar ilmu bagaimana tutorial merawat hewan, tutorial beternak, berkebun, memetik buah dan sayur.


The Lodge Earthbound Adventure Park











The Lodge Earthbound (Unknown)

Tempat adventure di tengah hutan pinus sambil merasakan sejuknya hembusan angin pegunungan. Ada banyak aktifitas di tempat ini seperti offroad, berkemah, trekking atau seru-seruan bermain paintball.


Dusun Bambu 











Dusun Bambu (sharontravelogue.com)

Bambu Family Leisure Park sangat cocok bagi Anda yang ingin lepas dari hiruk pikuk kota dan yang bosan dengan hiburan di mall. Anda bisa berpartisipasi dalam bermacam aktivitas, mulai dari naik balon udara sampai mendayung kano sembari menikmati segarnya udara pegunungan. Di tempat ini juga terdapat cafe/restoran unik seperti Lutung Kasarung (foto pertama postingan ini)
Sumber http://www.ondehmandeh.com/


Belum ada Komentar untuk "Berbagai Nirwana Wisata Alam Di Lembang (Bandung)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel