Bmw I3 Akhirnya Mejeng Di Giias 2017

Mobil

– BMW Group Indonesia memboyong i3 untuk pertama kalinya ke Indonesia. Mobil listrik dengan ukuran tubuh yang terbilang mini tersebut diperkenalkan bersamaan dengan sedan premium berbekal mesin diesel yang telah memperkaya line up seri 5 secara resmi di Indonesia pada beberapa waktu yang lalu.


BMW i3 ini lebih tepatnya ialah model produksi perdana dari BMW Group dan pengoperasiannya secara penuh mengandalkan tenaga listrik. Meskipun mempunyai tubuh yang cukup mungil, namun desain yang dibawanya terlihat sangat visioner.


President Direector BMW Group Indonesia, Karen Lim, menawarkan jikalau perilisan i8 yang cukup sukses pada saat ekspo Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tahun 2016 kemudian mengindikasikan bahwa BMW Indonesia memang unggul dalam hal penemuan dan teknologi masa depan. Hal ini pun tentu sangat sesuai dengan apa yang tengah diusahakan BMW untuk perannya secara global.


Keputusan BMW Indonesia untuk menghadirkan i3 juga semakin memperlihatkan urgensi solusi mobilitas elektrik di Tanah Air.


Dilihat dari konsepnya, i3 memang tak berbeda dengan i8 alasannya ialah keduanya sama-sama memakai motor listrik. Berbagai material dan bahan yang dipakai pada tahap produksi kedua model tersebut juga ditujukan untuk konsep keberlanjutan di masa depan.



BMW i3 yang dipamerkan di GIIAS 2017 hadir dengan kapasitas baterai listrik 94 ah dan mesin ringkas yang mampu difungsikan sebagai penambah jarak tempuh (REx). Perpaduan antara motor listrik dan REx mampu menciptakan kendaraan ini menempuh jarak hingga 330 km.


BMW tak hanya memperkenalkan model ini saja, namun juga menghadirkan Project i Leader BMW Asia, Andy Hum secara khusus untuk berdiskusi dengan para akademisi dan mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara. Momen ini dipakai untuk membahas secara tuntas perihal teknologi kendaraan BMW i3 dan menawarkan pemahaman yang lebih dalam soal electromobility.


Dengan dilaksanakannya diskusi ini, BMW juga menawarkan komitmennya untuk meningkatkan edukasi perihal kendaraan listrik serta energi terbaru yang dipakai pada produk-produknya kepada generasi muda di Tanah Air.



Belum ada Komentar untuk "Bmw I3 Akhirnya Mejeng Di Giias 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel