Suzuki Luncurkan Ignis Matik Dengan Harga Lebih Murah

Suzuki

– Tampaknya, konsumen yang ingin membeli Suzuki Ignis tankal termanggut-manggut bahagia, Pasalnya, tanpa injak pedal kopling, konsumen sanggup menerima kendaraan beroda empat matik buatan Suzuki tapi dengan harga lebih terjangkau. Keinginan itu segera diwujudkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengingat pada Selasa (15/8/2017), Suzuki Ignis tipe GL AGS (Automated Gear Shift) resmi diluncurkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS)


Perlu untuk kawan-kawan ketahui bahwa tipe yang satu ini merpakan varian ke empat untuk Ignis. Tentu saja, kehadiran varian baru tersebut dipastikan akan eksklusif melengkapi tiga varian yang sudah diluncurkan sebelumnya yang sudah diisi oleh GL M/T, GX M/T, dan GX AGS. Terkait dengan peluncurannya tersebut. Ignis versi GL AGS akan berperan sebagai pilihan untuk versi transmisi otomatis (meski tak sanggup dibilang otomatis murni/ manual yang diotomatisasi), tapi dengan harga yang makin ramah di kantong.



Sebagai citra saja, dalam hal ini PT SIS telah mematok harga Ignis versi paling murah, GL M/T Rp 139,5 juta. Lalu, eksklusif loncat ke GX M/T dengan banderol Rp 159,5 juta, dan termahal tipe GX AGS yang dipatok Rp 169,5 juta. Nah, sementara itu di sisi lain, untuk versi GL AGS yang akan diluncurkan bakal dibanderol pada kisaran Rp 150 an juta.


Peluncuran Ignis matik versukan tanpa alasan mengingat Ignis versi murah tersebut bukan tanpa alasan mengingat Donny Saputra selaku Direktur Pemasaran SIS 4W pada Senin (14/8/2017) kemarin telah memperlihatkan bahwa peminat transmisi AGS mendominasi hampir separuh dari penjualan Ignis secara total. Bahkan, ia pun juga memperlihatkan bahwa sangat besar (kontribusinya) di mana untuk varian GX AGS saja diketahui sudah menghipnotis tingkat penjualan secara keseluruhan sampai 48 persen.


Di sisi lain, apabila versi GL AGS melengkapi varian yang sudah ada maka berdasarkan Donny justru meyakini bahwa volume penjualan tipe GX AGS akan tetap berada pada dukungan sebelumnya. Tipe baru justru akan menambah volume, meski isu lengkapnya belum dibuka blak-blakan sebelum peluncuran.



Belum ada Komentar untuk "Suzuki Luncurkan Ignis Matik Dengan Harga Lebih Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel