Indonesia Juara Grup G Kualifikasi Piala Afc U 16 Sesudah Kandaskan Laos

Timnas sepakbola Indonesia U 16 telah mencatatkan namanya sebagai juara grup G kualifikasi Piala AFC U 16 sesudah mengalahkan Laos di sabung pamungkas dengan skor meyakinkan yakni 3-0 tanpa balas.telah


Pasukan besutan Fakhri Husaini menyapu higienis empat sabung yang dilakoni sehingga mengumpulkan total 12 poin.


Indonesia mengambil inisiatif serangan semenjak wasit meniup peluit kick-off. tendangan bebas yang dilepaskan Mochamad Yudha Febrian masih belum membuahkan hasil pada menit ke-19.


Zico membuka keunggulan Indonesia pada menit ke-25. Dia berhasil menyambar bola muntah sesudah kiper Laos Phonesavanh Keomanyvong gagal menangkap bola dengan baik hasil tembakan dari sisi kiri gawangnya.



Laos berusaha menyamakan kedudukan melalui tendangan terarah yang dilepaskan Chony Wenpaserth, tetapi berhasil ditepis kiper Amiruddin Bagas Arrizqi.


Pada awal babak kedua, Fakhri mengganti dua pemain. Mochammad Supriadi masuk menggantikan Miftahul Husyen Rahmatullah dan Rendy Juliansyah menggantikan Brylian Negiehta Aldama.


Indonesia tetap mengendalikan permainan sehingga gol kedua berhasil diraih pada menit ke-60. Zico kembali mencatatkan namanya di papan skor sesudah sukses menyambar cutback yang dilepaskan dari sisi kanan pertahanan lawan.


Rendy melengkapi kemenangan Indonesia sesudah mencetak gol lewat titik putih. Skor 3-0 bertahan hingga sabung usai dan memastikan Indonesia melangkah ke Malaysia untuk menjalani putaran final Piala Asia U-16 pada tahun depan.


Belum ada Komentar untuk "Indonesia Juara Grup G Kualifikasi Piala Afc U 16 Sesudah Kandaskan Laos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel