Bmw Siap Perkenalkan Motor Adventure Versi Murah Bmw G310 Gs

BMW

– Tak hanya merilis mobil dan motor di segmen premium saja, ternyata BMW pun juga telah bersiap memperkenalkan motor adventure versi murah. Di mana, kali ini motor tersebut mengusung nama BMW G310 GS yang merupakan sebuah sepeda motor adventure dengan kapasitas kecil dan mempunyai harga lebih terjangkau. Motor adventure buatan pabrik asal Jerman ini pun telah siap untuk meluncur di EICMA, Milan, November 2017. BMW Motorrad di Eropa pun menyiapkan tes untuk media di Barcelona, Spanyol.


Tak hanya itu saja, bahkan yang cukup menarik diketahui bahwa setidaknya ada puluhan unit motor buatan BMW ini yang telah dipersiapkan untuk menjalani rangkaian tes dan siap diterbangkan dari India ke beberapa negara pembuat sepeda motor tersebut—ke Spanyol, dengan menyiapkan varian berwarna Racing Red. Dengan keunggulan dan fitur-fitur terbaru yang ditawarkannya tersebut, maka tak heran jikalau banyak petualang yang tak tabah ingin merasakannya, paling tidak, para pemula yang ingin sepeda motor adventure ”murah”.


Di sisi lain, perlu untuk diketahui bahwa BMW G 310 GS ini nantinya akan dibentuk di pabrik TVS di Tamil Nadu, India. Selain itu, nantinya motor gagah ini akan segera diekspor ke aneka macam negara di serpihan bumi. Wajar mengingat sepeda motor ini yakni serpihan dari hasil kerjasama BMW-TVS yang sudah menelurkan BMW G310R (naked), dan satunya versi yang telah dilengkapi fairing dengan merek TVS.


Agen Casino Terbaik

Sementara itu di sisi lain, di Inggris sendiri pun tipe G310 GS ini nantinya akan dibanderol 5.100 poundsterling atau setara dengan Rp 91,9 jutaan. Di mana, angka tersebut diklaim lebih mahal 650 poundsterling atau Rp 11,7 juta dibandingkan dengan BMW G310R.


Sedangkan di samping itu, perlu diketahui juga bahwa varian G310 GS ini nantinya akan menggendong mesin yang sama dengan yang dibawa oleh G310R, yakni silinder tunggal dengan kapasitas 313 cc injeksi berpendingin cairan. Mesin itu sanggup menyemburkan tenaga maksimal 34 PS tiap putaran 9.500 rpm dan torsi 28 Nm setiap putaran ke 7.500 rpm.


Terlepas dari itu semua, di Indonesia sendiri sepertinya harus menunggu waktu yang sedikit lebih usang untuk mencicipi sepeda motor ini. Paling tidak, sehabis meluncur dulu di Eropa, dan tunggu dalam waktu selambat-lambatnya enam bulan sehabis peluncuran resminya di Benua Biru tersebut.



Belum ada Komentar untuk "Bmw Siap Perkenalkan Motor Adventure Versi Murah Bmw G310 Gs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel