Suzuki Jimny Versi Listrik

Oktober

– Oktober mendatang akan ada sebuah ajang besar otomotif yang susdah ditunggu-tunggu banyak pecinta otomotif di dunia. Tokyo Motor Show 2017 diyakini akan menjadi ajang pamer teknologi terbaru dari aneka macam pabrikan otomotif dunia. Tak terkecuali Suzuki yang notabene merupakan pabrikan asal Jepang. Karena, dalam ajang tersebut Suzuki akan memamerkan sebuah kendaraan konsep yang merupakan generasi terbaru dari Jimny.


Berbasis kendaraan listrik, mobil yang bernama e-Survivor ini memang dibentuk menyerupai Jiny dengan grill besar desain sudut kotak serta lampunya yang bulat. Tidak heran jikalau banya yang menyebut mobil konsep ini sebagai Jimny masa depan atau Jimny versi listrik. Dan benar saja, dilansir dari Autoevolution pada e-Survivor ini memang mengalir DNA dari Jimny tersebut. Di mana, kendaraan ini merupakan hasil gabungan dari beberapa SUV milik Suzuki yakni Jiny, Eskudo dan Vitara.


Jika dilihat dari gambar yang beredar, kendaraan ini memang mempunyai dimensi ideal. Namun menurut berita yang disebar e-Survivor diklaim mempunyai dimensi yang lbih kecil bahkan dari city car pada umumnya. Di mana untuk dimensinya e-Survivor mempunyai panjang  3.460 mm, lebar 1,645 mm, dan tinggi 1,655. Namun meskipun mempunyai ukuran yang cukup mungil, e-Survivor mempunyai tampilan gagah yang macho alasannya ialah yaitu ialah ialah gabungan DNA antara beberapa SUV yang dibawanya tersebut.


Indonesia Terpercaya

Selain itu, meskipun membawa desain yang futuristik, Suzuki nampaknya masih tetap mempertahankan kesan klasik di beberapa sektor khas dari tampilan Jimny seperti pada lampunya. Yang unik, mobil ini mempunyai velg yang bisa mengeluarkan cahaya biru yang menunjukannya sebagai mobil bertenaga listrik. Sementara itu, jikalau kita lihat interiornya mobil konsep ini terlihat hanya mempunyai dua buah dingklik jok dengan dashboard yang dipenuhi dengan aneka macam peralatan cangih. Bahkan ada pula tampilan seperti hologram bola dunia yang mungkin dipakai untuk sistem navigasi.


Suzuki sendiri masih belum membocorkan detail spesifikasi dari mobil konsepnya ini. Untuk itu berita yang lebih terang mengenai mobil ini tentu akan diungkap bulan depan pada gelaran ajang Tokyo Motor Show di Jepang.



Belum ada Komentar untuk "Suzuki Jimny Versi Listrik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel