Build Item Pendekar Zilong Full Damage Di Mobile Legends

Zilong salah satu pahlawan paling banyak dipake di mobile legends, pahlawan ini memiliki nama yun zhao dan diganti dengan nama zilong lantaran yakni yakni terjadi konflik dengan Riot. Build pahlawan zilong haruslah dengan tepat, lantaran yakni yakni pahlawan ini sangat berpengaruh untuk diajak dalam pertandingan. Kesalahan dalam build bisa menimbulkan pahlawan ini sangat payah dan tidak bertenaga. Sejatinya pahlawan zilong ialah pahlawan role fighter dan harus mempunya defense. Tetapi dalam build ini kita buat pahlawan ini full damage supaya sanggup pentakill dalam pertandingan.


Hero Zilong selalu menjadi top pahlawan favorite pemain mobile legends, bukan lantaran yakni yakni gratis tetapi pahlawan ini sangat membantu sekali dalam kinerja tim. Itulah alasan orang banyak berebut menentukan pahlawan zilong saat pick pahlawan tim. Terkadang build asal-asalanlah penyebab pahlawan ini sangat jelek perfomancenya. Kalau mengandalkan guide bawaan justru lebih baik dari bada asal dalam menentukan item.


Guide Hero Zilong Full Damage Terbaik


Dalam menentukan item haruslah melihat situasi keadaan musuh saat pertandingan, sanggup saja perubahan build dilakukan saat pertandingan malah menguntungkan. Saya hanya menyarankan jikalau build item kali ini kurang memuaskan bagi kamu, tetapi berdasarkan saya inilah yang terhebat. Tetapi saya tidak menjamin kau menang, lantaran yakni yakni kemenangan hanyalah keberuntungan saja.


Zilong


Build item yang cocok dipakai pahlawan zilong ialah star shard, hunter strike, berseker’s fury, scarlet phantom, brute force breastplate, blade of despair. Semua item itu sangat cocok untuk pahlawan zilong, lantaran yakni yakni memang item ini di rancang untuk pentakill, yang berpengaruh jikalau dipertandingan. Kamu sanggup memodifikasi adegan defense dengan haas’s claws supaya lebih maksimal, tetapi defense kau akan berkurang. Tetntu tidak cocok lantaran yakni yakni pahlawan ini bukan marksman yang sanggup menyerang dari jauh. Tetapi kau sanggup rasakan perbedaanya antara kedua saran saya diatas.


Tips Menggunakan Hero Zilong A.k.a Yun Zhao


Untuk meraih petakill dengan pahlawan zilong kau diharus teliti melihat keadaan pertandingan, jikalau musuh memiliki marksman/support, incarlah mereka dahulu lantaran yakni yakni mereka sangat mudah dikalahkan dari dekat. Adapun tips dan trik supaya sanggup pro menguasai yun zhao akan saya jabarkan dibawah ini.



  • Lakukan Jungle monster saat awal bermain

  • Gunakan spells fury

  • Lakukan perlawanan tanpa terburu-buru

  • Kerjasama dengan tim

  • Lihat peta

  • Saat war, perhatikan lawanmu menyerang

  • Jangan pernah diam, jikalau tak ada lawan pergilah ke hutan


Itulah beberapa tips dan trik memakai pahlawan yun zhao alias zilong ini, memang kelihatannya sangat simple tetapi semua itu tergantung tim dan keadaan yang berlangsung. Jika tim kau susah di ajak berafiliasi maka ini akan sangat menyusahkan kamu. Terus beri opini kepada tim supaya tidak bertengkar saat lawan mulai menguasai permainan, namun lakukanlah seni administrasi supaya sanggup epic comback. Nah, sekian pembahasan build pahlawan zilong full damage kali ini, jikalau inging berdikusi silakan berkomentar di kolom yang telah disediakan.



sumber : teknocagita

Belum ada Komentar untuk "Build Item Pendekar Zilong Full Damage Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel