Cara Pakai Kondisioner Agar Rambut Tidak Bau Lepek


  Kondisioner rambut tidak amis lepek. Rambut amis lepek sangat di benci terutama bagi kaum muslimah yang berhijab.Berhijab bukan alasan untuk menutupi atau bukan cuman gaya penampilan saja.Kebanyakan wanita yang gres berhijab malas menggunakan kembali sebab rambutnya amis apek dan lepek.Tenang saja semua duduk perkara itu dapat di atasi dengan kondisioner rambut secara alami.



(C) My Hijab Fashion


   Kondisioner alami dapat membantu rambut anda tetap sehat dan kuat.Cara memakai kondisioner yang sempurna ialah sehabis keramas.Pastikan setelah keramas atau mandi anda wajib pakai kondisioner dan rambut harus dalam kondisi kering sehingga dikala kering di tutup dengan hijab,jika anda melalaikannya nanti rambut tampak kering dan kusut.Berikut ini ada beberapa tips untuk memakai kondisioner semoga rambut tidak amis lepek ialah sebagai berikut ini.


Kondisioner Agar Rambut Tidak Bau Lepek



1.Pilihlah kondisioner yang tepat


   Sebelum anda memakai,pastikan ketika membeli kondisioner untuk rambut memilih dengan teliti kandungan materi dan sesuai dengan jenis rambut anda.Jika rambut Anda ialah tipe berminyak di adegan kulit kepala, maka pilihlah krim kondisioner yang tidak terlalu pekat. Semakin pekat krim kondisioner, semakin banyak kandungan minyak dan pelembabnya.


2.Gunakan separuh rambut


    Memakai kondisioner tidak usah banyak-banyak cukup setengan paruh rambut saja.Buatlah posisi ibarat Anda akan mengikat rambut model ekor kuda,maka dengan cara ikatan tadi Anda mampu mulai memakai kondisioner.Memakai kondisioner hingga kulit kepala hanya akan membuat kulit kepala gatal dan lepek. Jangan lupa membilasnya hingga bersih.


3.Ratakan dengan sisir


   Gunakan sisir yang bergigi jarang,hal ini akan membantu anda untuk meratakan rambut.Sisirlah secara perlahan semoga krim rata hingga ujung rambut. Agar rambut lebih mudah disisir, lebih disarankan menyisir rambut sebelum keramas. Ingat! Pakai sisir bergigi jarang, sebab rambut dalam keadaan berair lebih mudah patah dan rontok.


4.Pakailah kondisioner tanpa bilas


    Jenis kondisioner tanpa bilas memiliki kandungan yang lebih ringan,sehingga cocok jikalau rambut Anda sangat berminyak.



  Nah itulah beberapa tips dan Cara Pakai Kondisioner Agar Rambut Tidak Bau Lepek yang sebagian wanita melalaikannya.Untuk itu perawatan rambut juga penting selain penampilan yang cantik.Semoga dapat bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Cara Pakai Kondisioner Agar Rambut Tidak Bau Lepek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel