Ducati Segera Luncurkan Superbike Bermesin V4


– Ducati sepertinya bakal segera meluncurkan produk barunya, yakni berupa superbike Desmosedici Stradale yang dibekali mesin V4 pada Kamis (7/9/2017). Sebelum peluncuran resminya, mirip pada umumnya bahwa ada beberapa bocoran awal sebelum resmi tampil yang berupa foto dari ponsel yang menawarkan bagaimana wujud utuhnya.


Jika dilihat secara sepintas, memang motor sport ini terlihat mirip Panigale namun dikala diteliti lebih dekat, ada beberapa ubahan yang dinilai cukup mencolok, terutama pada bodi. Di mana, pada varian Desmosedici Sradale bermesin V4 ini nantinya akan dibentuk dengan konsep fairing yang menyatu sampai atas, seolah tersambung dengan tangki materi bakar. Dua komponen itu seakan menjadi satu unit utuh.


Belum pula dengan lampu depan atau headlight yang juga dibentuk lebih runcing, seolah semakin menghadap ke bawah dengan tatapan yang cukup tajam. Banyak yang memprediksi bahwa kemungkinan besar, fakta ini untuk memberi daerah lubang angin yang lebih besar di depan. Selain itu, terlihat juga bagaimana epilog mesin juga tampak berbeda jikalau dibandingkan dengan Panigale yang lebih berlekuk.


Akan tetapi di sisi lain, sampai kini pun juga masih belum diketahui di mana gambar ini diambil. Namun beberapa laporan menyebutkan bahwa motor sedang diistirahatkan di sela sei tes di Sirkuit Misano, Italia. Di sini pula, sepeda motor itu tertangkap sedang syuting oleh media Belgia yang bernama MaxxMoto.


Di samping itu, yang jelas bahwa sepeda motor sport super ber-fairing dan berbekal mesin V4 itu sudah dikonfirmasi kehadirannya oleh CEO Ducati Claudio Domenicali pada Januari 2017 silam. Bahkan, pada pekan kemudian pun dikabarkan pula bahwa produsen asal Italia itu akibatnya mengonfirmasi bahwa sosoknya bakal debut berbarengan dengan seri MotoGP di Misano.


Belum ada Komentar untuk "Ducati Segera Luncurkan Superbike Bermesin V4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel