Istri Idaman Bagi Suami Tercinta


    Istri Idaman Bagi Suami Tercinta . Sisi baik menjadi istri sesuai dengan kewajiban yaitu pahala bagi kelangsungan rumah tangga hidup mereka. Semua acara mulai dari merawat rumah, melayani suami dan anak, serta mencuci sebagainya bukan berarti untuk memulai hari menjadi pembantu di rumah. Itu merupakan pandangan yang salah, hal tersebut tak usah dipungkiri bahwa sebagaimana tau dalam acara menghandle rumah tangga sanggup menjadi jurus jitu menjadi istri yang membanggakan bagi suami. 





    Sang suami mana yang tak gembira jikalau istrinya memenuhi kewajiban secara lahir dan batin akan terjalin keharmonisan dalam rumah tangga. Selain itu, untuk menjadi istri idaman bagi sang suami tercinta, perlu adanya akad serta fokus terhadap apa yang telah di amanatkan sang suami. Berikut ini ada beberapa tips untuk menjadi Istri Idaman Bagi Suami Tercinta.


Istri Idaman Bagi Suami Tercinta



1. Istri Yang Pandai Merawat Diri


  Bagaimana untuk menjadi istri idaman? tentunya berakal merawat diri, berarti anda harus berpenampilan yang baik. Kebanyakan para suami memang suka istrinya tampil mengagumkan alami, tapi bukan berarti seadanya. How we treat our self reflecting how we treat him and family. Jadi sayangi diri Anda dengan merawat diri. Tak ada salahnya kan tampil mengagumkan demi suami. Tapi, berdandanlah sepantasnya, tak perlu yang terlalu berlebihan.


2. Mendukung Suami Anda


     Dukungan dari seorang istri untuk sang suami, sangatlah penting. Baik itu dalam hal pekerjaan maupun kasih penyemangat biar dia ulet lagi bekerja. Ujungnya jikalau suami anda berakal bekerja serta tidak malas, maka berkah nafkah pun insyaallah terpenuhi.



3. Masak Yang Enak Kesukaan Suami Anda




     Semakin banyak resep ala rumahan yang Anda kuasai, semakin betah suami di rumah. Masakan ala rumahan itu punya rasa yang ngangenin dan mudah bikin suami jatuh cinta lagi dan lagi.


4. Tugas Rumang Tangga Berjalan Baik


     Dari beberapa peran rumah tangga yang harus diprioritaskan untuk istri tidak ada salahnya sang suami juga ikut membantu. Lebih efisien lagi jikalau Anda sanggup membaginya dengan suami sehingga sanggup menciptakan kewajiban rumah tangga terbagi dengan adil.



5. Memo Cinta




    Selipkan surat cinta atau memo kecil di bekalnya sebelum berangkat bekerja. Tak harus romantis, kasih semangat atau sanggup juga untuk mensupportnya di hari presentasi. Small thing, but have a big impact. Tak harus sering, tapi sanggup jadi pandangan baru untuk memberikan kejutan bagi suami.



    Itulah beberapa tips Istri Idaman Bagi Suami Tercinta . Jangan lupa untuk melakukannya dengan bahagia hati sehingga semua terasa sebagai rutinitas yang menyenangkan. Well, jangan kaget jikalau nanti suami akan lebih sering memuji Anda.


Belum ada Komentar untuk "Istri Idaman Bagi Suami Tercinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel