Manfaat Jus Kentang Bagi Kecantikan



    Manfaat Jus Kentang Bagi Kecantikan . Kentang salah satu jenis tanaman umbi-umbian . Selain itu kentang bisa dimanfaatkan sebagai sumber karbohidrat pengganti nasi. Sering anda menemukan kentang di berbagai makanan khususnya. Tak jarang anda menemukannya jikalau di jus. Ternyata jus kentang memiliki aneka manfaat untuk kecantikan wajah dan tubuh. Kentang sangat bagus untuk mengobati noda bekas jerawat, pigmentasi alasannya sengatan sinar matahari, kantung mata, garis-garis halus, dan kulit kusam. Selain itu Style Craze, memaparkan manfaat lain dari Jus kentang yaitu sebagai berikut ini.





© morguefile


1. Memutihkan Kulit Wajah


    Kentang mempunyai sifat pemutihan alami. Begitu juga dengan jus lemon. Jika dicampurkan keduanya akan bekerja mencerahkan kulit secara alami. Oleskan adonan ini pada bercak-bercak hitam di kulit wajah. Diamkan selama kurang-lebih 30 menit, lalu bilas wajah hingga bersih.


2. Mencegah Penuaan Kulit


   Penuaan yaitu proses alami yang melahirkan berbagai kasus seakan-akan garis-garis halus, kekeringan, kusam, dan keriput. Jus kentang sanggup bisa dimanfaatkan untuk mengatasi gejala penuaan ini. Campur yogurt dan jus kentang dengan perbandingan 1:1. Kemudian tambahkan satu sendok minyak zaitun. Aplikasikan masker pada wajah yang sudah dibersihkan. Masker ini yaitu tutorial yang mudah untuk melembapkan kulit dan mencegah munculnya gejala penuaan. Sementara minyak zaitun bersama dengan jus kentang sangat efektif untuk mengatasi bundar hitam dan keriput.


3. Untuk membersihkan wajah


    Untuk membersihkan wajah hingga ke pori-pori, jus kentang sanggup dijadikan pilihan. Campurkan lima sendok jus kentang dan satu sendok baking soda dalam secangkir air. Oleskan pada kulit Anda secara menyeluruh. Gosok wajah dengan gerakan melingkar, lalu bilas hingga bersih.


4. Untuk mengatasi kantung mata


   Kentang dan mentimun sama-sama sanggup dimanfaatkan untuk mengatasi kantung mata. Campur jus kentang dan jus mentimun dalam jumlah yang sama. Terapkan pada kulit di sekitar mata Anda. Biarkan selama sekitar 15 menit. Keduanya akan mengatasi sembap dan mendinginkan mata.



    Itulah beberapa Manfaat Jus Kentang Bagi Kecantikan . Selain itu juga ada banyak manfaat lainnya dari kentang . Kentang juga sanggup mengobati luka bakar.




Belum ada Komentar untuk "Manfaat Jus Kentang Bagi Kecantikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel