Mau Sehat ? Cobain Terapi Warna


    Terapi kesehatan mulai dari pijat hingga totok kaki sudah umum, yang baru ini namanya Chromotherapy, atau bisa di sebut dengan terapi warna. Dengan terapi warna yang sanggup menawarkan pengaruh sehat dan bisa menawarkan hal positif bagi kesehatan tubuh. Ternyata warna selain menawarkan kesan keindahan, juga sanggup menawarkan pengaruh terapi bagi kesehatan. Meski sedikit orang yang mempercayai Chromotherapy, namun masih banyak orang yang penasaran. Efek seperti apakah manfaat sehar terapi warna? simak kutipan berikut ini seperti yang dilansir oleh healthmeup.




© pixabay



Chromotherapy, Terapi Warna Untuk Kesehatan



Warna Merah


   The color Red dipercaya untuk Chromotherapy, alasannya ialah yaitu ialah mempunyai sifat yang melambangkan kehangatan atau suhu panas. Warna merah dikenal sanggup menawarkan pengaruh positif yang sanggup merangsang hemoglobin , sehingga sanggup melepaskan energi dan meningkatkan suhu tubuh. Selain itu, merah dengan kata lain berafiliasi dengan cakra cakar, yang berarti tulang belakang. Warna ini sanggup meningkatkan adrenalin, emosi dan menawarkan kekuatan dna keberanian.


Warna Orange


   Sisi baik dari warna orange termasuk warna cerah yang bisa menciptakan perasaan hati lebih baik, besar hati dan mengurangi emosi negatif serta meningkatkan kemandirian dan kreativitas. Warna ini sering melekat pada kulit jeruk saling berafiliasi dengan cakra sakral yang berafiliasi dengan kesejahteraan mental. Jika anda mengkombinasikan warna merah dna kuning ini sangat anggun alasannya ialah yaitu ialah meliputi energi dan kebijaksanaan.


Warna Hijau


   Hijau sanggup menawarkan cakra kesejukan dalam jiwa berkaitan dengan alam. Hijau sebagai warna yang menempatkan posisi ditengah spektrum warna. Warna hijau terkait dengan cakra jantung yang bisa menguatkan jantung, paru-paru dan sistem pernapasan. Hijau juga bisa menenangkan syaraf, mencegah kecemasan, panik dan merangsang regenerasi sel dan jaringan. Warna daun ini juga memberi kesan hirau taacuh dan natural.


Warna Biru


  Saya suka biru entah mengapa? Warna biru identik dengan warna langit ini mengacu pada cakra tenggorokan yang juga mempunyai pengaruh menenangkan. Warna biru juga sanggup membantu proses penyembuhan seperti menghentikan pendarahan,menurunkan demam, dan meningkatkan kemampuan komunikasi.


Warna Putih


  Putih itu suci melambangkan kemurnian kebalikannya si hitam. Warna putih dipercaya dan sering dipakai untuk mewakili warna religius alasannya ialah yaitu ialah sanggup menjadikan rasa aman, damai, dan higienis serta kesempurnaan. Warna ini sering dipakai untuk meditasi.


Belum ada Komentar untuk "Mau Sehat ? Cobain Terapi Warna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel