Nurul Habibah Satpol Pp Manis Berhijab


    Nurul Habibah Satpol PP Cantik Berhijab yang sekarang gempar di perbincangkan di media umum maupun media digital khususnya internet. Nama Nurul Habibah terungkap berasal dari sebuah foto document di dalam album media umum miliknya yakni Facebook. Tak pernah terpikir olehnya alasannya yakni sampai dikala ini berkat foto dalam satu album ia menjadi populer di dunia maya jutaan copy publikasi di aneka macam website.






Nurul Habibah Satpol PP Cantik Berhijab



© merdeka


     Nurul Habibah salah satu anggota satpol PP mengagumkan berhijab berasal dari pandeglang, Banten. Banyak pengguna media umum yang kagum atas kecantikan dirinya begitu mempesona. Selain rupanya yang cantik, profesinya sebagai anggota Satpol PP menjadi daya tarik sendiri bagi pengguna Netizen. Banyak pengguna media umum yang menyayangkan perempuan secantik Nurul menjadi seorang Satpol PP. Hal ini tentu bersaing dengan salah satu perempuan satpop PP mengagumkan juga berasal dari surabaya ialah Kiki Dita Amalia .





© merdeka


   Nurul Habibah sama sekali tak menerka fotonya menyebar dengan cepat dan menjadi perbincangan di media sosial. Nurul mengaku pertama kali tahu dari temannya, bahwa fotonya tiba-tiba ramai menjadi perbincangan.





© merdeka


    Setiap harinya Nurul Habibah bertugas menjadi staf administrasi di kantor Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten. Meski berparas cantik, Nurul mengaku tak segan turun langsung ke lapangan seakan-akan razia dan juga penertiban pedagang.




Nurul Habibah Satpol PP Cantik Berhijab




    Nurul sudah 2 tahun bertugas di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pandeglang. Statusnya masih sebagai tenaga kerja honorer. Dalam melakukan acara Satpol PP di lapangan seakan-akan razia pelajar dan PNS yang berkeluyuran di jam kerja, tak jarang Nurul menerima perlawanan dikala melakukan tugasnya tersebut. Meski bekerja sebagai petugas Satpol PP dan statusnya yang masih honorer. Nurul mengaku menyukai pekerjaannya.


Belum ada Komentar untuk "Nurul Habibah Satpol Pp Manis Berhijab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel