Obat Alami Luka Bakar


    Obat Alami Luka Bakar . Luka bakar yaitu luka jawaban acara kecil yang di sebabkan oleh terkena percikan minyak panas atau panasnya panci tidak sengaja anda menyentuhnya. Hal ini sering di temukan di kalangan ibu rumah tangga. Untuk mengobati luka bakar secara alami  dapat anda lakukan di rumah sendiri. Jika Anda ingin menyembuhkan atau menghilangkan rasa pedih karena terkena panas tersebut, berdasarkan stylecraze.com, ada beberapa cara alami yang bisa diterapkan di rumah mulai dari sekarang juga.






Kentang Mentah © Pixabay


Obat Alami Luka Bakar



1. Kentang Mentah


    Kentang mentah bisa mengobati luka bakar secara alami. Tahukah anda di setiap kentang mentah memiliki sifat anti inflamasi dan mendinginkan kulit. hal ini juga lah yang mengakibatkan kentang sangat baik menjadi masker kulit wajah. Cukup iris tipis kentang mentah dan tempelkan pada episode yang terluka dan tekan-tekan sesekali untuk meredakan panas jawaban percikan minyak panas saat anda memasak.


2. Obat Alami Luka Bakar Lidah Buaya


    Gel Lidah buaya sangat efektif untuk menyembuhkan luka bakar. Lidah buaya juga merupakan salah satu tanaman obat mujarab untuk mendinginkan kulit dan menyembuhkan penyakit, salah satunya yaitu luka bakar terkena panas. Lidah buaya bisa eksklusif dioles atau dibubuhkan di atas luka karena bisa mempercepat penyembuhan.


3. Teh Celup Obat Alami Luka Bakar


   Ternyata banyak manfaatnya kantung Teh Celup . Hanya dengan mengompres Teh Celup hal ini bisa mendinginkan luka dan mempercepat penyembuhan karena teh mengandung tannin.



4. Siram Dengan Air


    Siram atau aliri dengan air langung dari kran, Cara ini cukup menyita waktu dan boros air, karena Anda harus mengalirkan air terus-menerus ke tangan Anda yang terkena panas sampai luka membaik dan kulit tidak terasa pedih dan panas lagi.




    Nah itulah beberapa cara dan Obat Alami Luka Bakar yang dapat menyembuhkan dengan alami serta cepat. Selain dengan menggunakan cara di atas, anda bisa dengan mengoleskan madu atau minyak kelapa pada episode yang terkena luka bakar. Hal ini juga dapat efektif untuk menyembuhkan luka bakar anda.


Belum ada Komentar untuk "Obat Alami Luka Bakar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel