Porsche Indonesia Siap Sajikan Model Hybrid

Porsche


– Kian banyak manufaktur yang memboyong mobil hybrid. Terlebih dari Eropa. Porsche, kemudian menjadi salah satunya. Pabrikan asal Stuttgart, Jerman, itu siap membawa sedan glamor empat pintu Panamera Turbo S E-Hybrid ke Indonesia. Hal itu disampaikan langsung pimpinan Porsche Indonesia, beberapa waktu lalu, dikala jumpa media di Porsche Centre Jakarta.

“Kami kesannya memutuskan mendatangkan model hybrid sebab konsumen mempunyai karakteristik yang menarik. Saya harap model ini mampu masuk ke Indonesia simpulan tahun ini atau tahun depan,” ungkap Christoph Choi yang menjabat sebagai Managing Director Porsche Indonesia.


Panamera Turbo S E-Hybrid, merupakan Panamera paling bertenaga. Total tenaga gabungannya mencapai 689 PS, yang terdiri dari 558 PS tenaga mesin V8 4.0 liter bi-turbo dan motor elektrik berdaya 138 hp. Torsi puncak dari gabungan kedua jantungnya, mencapai 848 Nm. Output monster itu disalurkan ke pelopor empat roda melalui transmisi andalan PDK 8-speed. Klaim performanya dikatakan hanya butuh 3,2 detik untuk mencapai 100 km/jam dari posisi diam dan mampu terus berlari hingga batas 308 km/jam.

Porsche


Selain dua model andalan itu, Porsche Indonesia juga berjanji membawa Porsche 911 Turbo S Exclusive. Model edisi terbatas 500 unit itu, sudah terjual satu di Indonesia dan siap mendapatkan order tambahan bagi konsumen yang berminat.

Seperti namanya, basis dari model edisi terbatas itu merupakan 911 Turbo S. Jantung mekanisnya 6-silinder 3.8 liter bi-turbo bertenaga 607 PS. Daya itu sedikit lebih besar dari model standar namun torsinya sama, 750 Nm. Pembeda lainnya dari model standar ialah penampilannya.

Model Edisi Terbatas menggunakan cat warna khusus ibarat emas metalik, termasuk pelek Istimewa 20 inci dan interior dengan bagan warna serupa. Tak hanya itu, untuk menambah nilai eksklusif, Porsche juga menyiapkan pelengkap Drivers Selection ibarat tas dan jam tangan glamor senada dengan mobil 911 Turbo S Exclusive.





Belum ada Komentar untuk "Porsche Indonesia Siap Sajikan Model Hybrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel