Subaru Akan Buka Pabrik Di Thailand

Salah

– Salah satu pabrikan kendaraan beroda empat asal asal Jepang ialah Subaru dikabarkan akan segera memulai produksinya di Thailand. Thailand memang dikenal cukup banyak dilirik pabrikan asal Jepang sebagai lokasi untuk memperoduksi mobil-mobil besutannya.


Meskipun ketika ini Subaru telah mempunyai pabrik di Asia Tenggara yang ada di Malaysia, namun rupanya Subaru tetap akan membuka pabrik gres di Thailand. Dilansir dari Bangkok Post, Subaru dikabarkan akan memulai produksinya pada awal tahun 2019 mendatang. Untuk tahap awal produksi di Negeri gajah Putih ini, Subaru akan memproduksi model Forester.


Forester sendiri merupakan kendaraan beroda empat berjenis SUV yang mempunyai tampilan cukup menawan. Tak hanya itu saja, Forester ini mempunyai mesin berkapasitas 2.0 l sehingga mempunyai tenaga yang cukup powerfull. Subaru sendiri tak tanggung-tanggung untuk bisa memproduksi mobilnya di Thailand. Pasalnya, Subaru diketahui menanamkan modal senilai US$ 150 juta untuk bisa mulai memproduksi di Thailand. Dengan nilai investasi yang cukup besar tersebut, Subaru akan memproduksi sebanyak 10000 unit kendaraan beroda empat dalam jangka waktu satu tahun.


Agen Casino Terbaik

Sementara itu, meskipun akan membuka pabrik gres di Thailand, pabrik Subaru di Malaysia akan tetap melakukan produksi. Di Negeri Melayu tersebut, Subaru diketahui memproduksi dua kendaraan beroda empat kendaraan beroda empat ialah XV dan Forester untuk domestik dan ekspor. Menurut GM TC Subaru Thailand, Samson Chua, Pabrik di Malaysia dan Thailand akan tetap berjalan bersama untuk bisa melayani meningkatnya ajakan kendaraan beroda empat Subaru di pasar Asean.


Sementara itu, jikalau menyidik eksistensi kendaraan beroda empat Subaru di Tanah Air, memang tidak terlalu banyak yang meliriknya. Hal tersebut pulalah yang kemungkinan menjadi alasan Subaru menentukan Thailand sebagai pusat produksi selanjutnya di Asia Tenggara buka Indonesia. Seperti yang kita ketahui, di Tanah Air beberapa pabrikan asal Jepang memang sangat berjaya seolah-olah Toyota dan Honda, namun hal tersebut rupanya tidak terjadi pada Subaru.


Toyota dan Honda memang menjadi pabrikan favorit di Indonesia. Tak heran jikalau kedua pabrikan tersebut ketika ini menyebabkan Indonesia sebagai salah satu pusat produksinya di Asia dengan beberapa produk yang juga di ekspor ke luar negeri.



Belum ada Komentar untuk "Subaru Akan Buka Pabrik Di Thailand"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel