Surga Kecil Di Sumatera Barat Part 4

Inilah lanjutan dari Surga Kecil Sumatera Barat, dimana OndehMandeh membahas ihwal keindahan yang tersembunyi atau kurang terekspos di Sumatera Barat. Kali ini OndehMandeh akan menampilkan 5 lagi nirwana kecil di Sumatera Barat berupa beberapa penderasan terindah di banyak sekali daerah Sumatera Barat.


Air Terjun Sialang – Situjuah











Sialang (kubecako.blogspot.co.id)

Pesona alam yang berada di Kecamatan Situjuah Limo Nagari (SiMoNa), Kabupaten 50 Kota. Air terjun eksotis ini dihiasi oleh susunan kerikil besar di sekitar air terjun, selain itu pepohonan di sekitar lokasi juga mampu dimanfaatkan sebagai kombinasi dalam mengambil foto yang terkesan profesional.


>> Selengkapnya


Sarasah Lubuak Batu Bulan – Mungka, 50 Kota











Air Terjun Lubuak Batu Bulan (@ardiesensei)

Air terjun dengan ketinggian sekitar 30 meter ini sangat unik dengan beberapa spotnya, selain berfoto di sebelah air terjun, pengunjung mampu masuk ke belakang air terjun, suatu suasana yang menakjubkan. Air terjun mempesona yang masih alami ini jatuh dari atas atap gua dan fatwa airnya seolah menghilang di dasar lubang yang cukup besar tersebut,ondeh mandeh!


>> Selengkapnya


Air Terjun Baburai – Padang Pariaman
 











Air Terjun Baburai (@paj8tian)

Di sekitar area penderasan ini terdapat 3 kolam atau lubuak alami yang mampu di gunakan pengunjung untuk berenang dan bermain-main air, airnya yang sejuk dan jernih menciptakan pengunjung betah berlama-lama di lokasi. Objek ini sangat cocok untuk wisata keluarga yang ingin bersantai atau bagi bakir balig cukup logika yang ingin update terbaru di Instagram.


>> Selengkapnya …


Sarasah Batang Nango – Pasaman Barat











Sarasah Batang Nango (@rian_afrian)

Air terjun ini terdiri dari dua tingkatan yang berada di fatwa Batang Aia Nango. Tingkatan pertama merupakan penderasan yang cukup deras dengan ketinggian sekitar 15 mete. Sedangkan tingkatan kedua merupakan penderasan kembar tiga gemulai yang berhias di tebing bebatuan berwarna hijau.


>> Selengkapnya …

Langkuik Tinggi – Malalak











Langkuik Tinggi (@Wahyujumainh)

Datanglah ke Nyiua, Malalak Selatan, Kabupaten Agam, di jalan alternatif Padang-Bukittinggi yang biasa disebut Simaka. Disini anda akan disuguhkan 5 lebih penderasan mengagumkan dalam sekali perjalanan, ya di sekitar Langkuik Tinggi ada 2 Air Terjun dan dalam perjalanan menuju lokasi juga terdapat 5 Air Terjun.


>> Selengkapnya …


Menuju
Part 3 <> Part 5


Sumber http://www.ondehmandeh.com/


Belum ada Komentar untuk "Surga Kecil Di Sumatera Barat Part 4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel