3 Cara Cepat Rambut Panjang dan Lebat

    Pada umumnya rambut memang mampu tumbuh panjang tanpa dirangsang oleh apapun, namun pertumbuhan itu tentu tidak mampu cepat dan perlu kesabaran ekstra untuk mampu memiliki rambut panjang dan lebat. Dengan rambut yang lebat, tentunya anda akan merasa lebih percaya diri. Tetapi gimana kalau rambut anda kasar, tipis, atau buruk? pasti penampilan anda lebih buruk, kusam, dan tidak sepede orang yang memiliki rambut yang sehat. Banyak cara dan shampo yang anda coba tetapi belum juga menghasilkan rambut yang lebat.Namun dengan cara tersebut merupakan cara yang lama.Lalu bagaimanakah untuk Cara Cepat Rambut Panjang dan Lebat ? Simak kutipan berikut menyerupai yang dilansir Healthmeup.







1.Makanan Berprotein Tinggi


   Konsumsi makanan yang mengandung banyak protein seperti, telur, kacang, dan lain sebagainya. Karena rambut butuh dengan yang namanya protein sebagai makanan rambut.

2.Menggunakan Kulit Semangka


  Jika selama ini setelah makan semangka lalu kulitnya dibuang. Tapi sekarang kami sarankan untuk mengubah hal tersebut. Karena kulit semangka memiliki kegunaan untuk kesuburan rambut anda. Caranya cukup mudah adalah pribadi mengoleskan kulit semangka ke bab seluruh rambut.


3.Santan Kelapa


    Santan kelapa di kulit kepala dapat merangsang sirkulasi darah menjadi lebih baik. Santan juga dapat menyehatkan dan melembutkan rambut yang gres tumbuh serta merawat rambut yang rusak, sehingga rambut Anda tidak hanya cepat panjang, tetapi juga sehat bercahaya. Perawatan ini paling cocok untuk pemilik rambut normal dan kering.Caranya:




  1. Pada rambut yang sudah bersih (setengah kering lebih bagus), oleskan santan kelapa di bab kulit kepala sampai rata.
    Jika santan masih tersisa, oleskan pada helai rambut, terutama di bab paling luar.

  2. Pijat lembut kulit kepala selama 5 menit.

  3. Gulung rambut dan bungkus memakai handuk hangat selama 20 menit.

  4. Cuci rambut menyerupai biasa.



  Selamat mencoba dan dapatkan hasil yang sangat efektif dari bahan-bahan tersebut.

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Cepat Rambut Panjang dan Lebat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel