5 Buah Penyebab Keguguran Bagi Ibu Hamil


    Buah Penyebab Keguguran. Ibu Hamil suka makan buah namun harus berhati – hati dikala mengkonsumsinya sanggup saja menjadi salah satu penyebab keguguran.Diantara beberapa buah yang mengandung konsepsi tinggi yang ditandai bisa mengalami keguguran.Bagi calon ibu khususnya harus mengenali beberapa buah yang tidak harus dikonsumsi selama masa hamil.Berikut Ini diantara ke 5 Buah Penyebab Keguguran seperti yang dikutip dari vemale.





5 Buah Penyebab Keguguran Bagi Ibu Hamil Muda



1.Buah Nanas



   Buah nanas bisa mengakibatkan keguguran wagi perempuan hamil muda.Buah Nanas ini mengandung enzim protease bromelain mirip papain pada pepaya. Enzim ini bisa melembutkan leher rahim sehingga bisa mengakibatkan keguguran.



2.Buah Pepaya



   Buah Pepaya ialah sejenis buah-buahan yang kaya vitamin C yang bisa mengakibatkan keguguran. Sebenarnya dilema pepaya ini masih diperdebatkan. Namun, para andal menawarkan bahwa pepaya mengadung papain ialah suatu zat yang sanggup menciptakan janin Anda keguguran. 



3.Biji Wijen



  Waduh ternyata wijen juga bisa menciptakan Anda keguguran. Satu sendok biji wijen yang dicampur dengan madu bisa menggugurkan janin atau kandungan.


4.Buah Yang Rasanya Asam



   Kebanyakan buah dengan rasa asam mirip jeruk mengandung banyak vitamin C.Karena vitamin C bisa menggugurkan kandungan Anda jika dalam takaran berlebih.



5.Vitamin C


  Vitamin C Vitamin C dipercaya sebagai alat kontrasepsi alami. Jangan mengonsumsi vitamin C selama masa subur. Jika Anda mengonsumsi Vitamin C dengan takaran tinggi bisa menciptakan Anda mengalami keguguran di awal kehamilan.


 Buah Penyebab Keguguran


    Itulah ulasan diantara Buah Penyebab Keguguran atau Menggugurkan Kandungan bagi ibu yang sedang hamil muda harus berhati hati mengkonsumsinya.



Belum ada Komentar untuk "5 Buah Penyebab Keguguran Bagi Ibu Hamil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel