5 Cara Cepat Bersihkan Bekas MakeUp di Wajah


     Cara Cepat Bersihkan Bekas MakeUp di Wajah .Sisa Kosmetik atau Make Up yang masih menempel diwajah kalau tidak cepat segera dibersihkan akan mengakibatkan flek hitam dan pemicu jerawat.Selain membuat wajah anda bagus dengan make up merupakan salah satu perhiasan riasan bagi seorang wanita.Tapi anda jangan lupa untuk Membersihkan wajah anda dari sisa make up yang masih menempel.Berikut ini Cara Cepat Bersihkan Bekas MakeUp di Wajah menyerupai yang dilansir Boldsky.






Cara Cepat Bersihkan Bekas MakeUp di Wajah




1.Body Butter

   Jika anda mau menggunakannya untuk menghilangkan bekas make up atau riasan, maka anda pastikan dulu bahwa anda tidak akan alergi dengan bahan-bahan yang ada pada Body butter, cukup mudah sekali untuk menggunakannya ialah dengan cara mengoleskan body butter pada kapas yang bersih ,kemudian gunakan untuk mengusapi hingga bersih sisa-sisa make up anda tadi.


2. Minyak Zaitun dan Baby Oil


   Siapkan campuran dari minyak zaitun dan juga baby oil ini. Lalu aduk hingga merata. Ambil cotton bud atau kapas dan gunakan untuk membersihkan make up yang menempel pada wajah Anda. Minyak-minyak ini ternyata tak hanya membersihkan sisa make up pada wajah namun juga mampu melembabkannya.


3.Ketimun


   Kupas timun,lalu haluskan dengan cara ditumbuk.Lalu tambahkan sedikit baby oil dalam campuran jus timun tersebut. Selanjutnya ambil kapas dan oleskan pada wajah yang terkena make up.Kemudian bilas dengan air bersih. Selain itu manfaat dari ketimun tersebut akan membuat kulit wajah Anda akan terasa halus dan lembab.


4.Minyak Almond


    Minyak ini merupakan salah satu minyak yang sangat baik untuk membersihkan sisa make up diwajah. Minyak almond sangat kaya akan kandungan vitamin E yang melembutkan dan membuat kulit lembab. Oleskan saja minyak almond ini ke seluruh wajah dan usap dengan menggunakan kapas.


5.Yoghurt


    Gunakan yoghurt sebagai pembersih wajah dari make up. Gunakan sehelai kapas kemudian oleskan yoghurt pada wajah.Setelah beberapa waktu bilas wajah Anda dengan air dingin. Ini akan membantu menghilangkan foundation yang tebal pada wajah.




Cara Cepat Bersihkan Bekas MakeUp di Wajah




    Nah itulah dari ke 5 Cara Cepat Bersihkan Bekas MakeUp di Wajah yang dapat anda terapkan .Semoga bermanfaat.







Belum ada Komentar untuk "5 Cara Cepat Bersihkan Bekas MakeUp di Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel