Apple Tunjuk Lg Pemasok Layar Lipat Alasannya Yaitu Ialah Samsung Ceroboh

IsuKonsep ponsel lipat Samsung. Foto: istimewa

CalonPedia Jakarta – Isu soal iPhone dengan layar lipat sempat mencuat beberapa waktu lalu. Dan Samsung lagi-lagi mungkin akan ditunjuk jadi pemasoknya. Tapi kabar tersebut sanggup jadi bergeser.


Pasalnya Samsung entah sengaja atau tidak disebut telah membocorkan desain layar lipat yang dibuatnya. Meski padahal bocoran yang beredar yaitu konsep Galaxy X, yang sejatinya muncul duluan sebelum spekulasi soal iPhone dengan layar lipat muncul.


Tapi apapun itu, sepertinya Apple tak suka dengan kecerobohan Samsung. Produsen asal Cupertino, Amerika Serikat (AS) pun disebut akan mengalihkan pasokan layar lipat yang tadinya dipercaya pada Samsung, ke LG atau produsen OLED lainnya.











IsuKonsep ponsel lipat Samsung. Foto: istimewa




Namun mengingat sejauh ini baru Samsung yang sanggup menciptakan layar lipat, Apple pun disebut terpaksa menanamkan investasi pada perusahaan yang ditunjuk. Tujuannya yaitu biar perusahaan yang dimaksud mau berbagi layar lipat.


Kehadiran iPhone dengan layar lipat sendiri tidak akan hadir dalam waktu dekat, contohnya tahun 2018. Apple disebut baru berencana memunculkannya paling cepat di 2019, atau malah 2020, demikian mirip dilansir Phone Arena, Kamis (12/10/2017).


Sementara alasan Apple tak buru-buru menggarap iPhone dengan layar lipat, alasannya yakni yaitu perusahaan pimpinan Tim Cook ini dibilang menentukan menunggu Samsung duluan merilis ponsel layar lipat.


Dari situ Apple mungkin akan mempelajarinya, untuk kemudian disesuaikan ke iPhone. Tapi tentu ini sebatas tebakan, jadi sampai ada kepastian anggap sebagai spekulasi belaka.






Belum ada Komentar untuk "Apple Tunjuk Lg Pemasok Layar Lipat Alasannya Yaitu Ialah Samsung Ceroboh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel