Bos Apple: Jangan Lama-Lama Pakai Iphone

BosiPhone X. Foto: istimewa

CalonPedia Jakarta – Bos Apple menunjukkan saran bagi para pengguna iPhone. Yaitu jangan menggunakannya terlalu lama. Memangnya kenapa?


Jonathan Ive, Chief Design Officer Apple, menyebut jikalau iPhone memang banyak manfaatnya. Tapi banyak user iPhone dengan terus menerus memakainya. Hal itu berdasarkan Ive ialah penyalahgunaan.


“Seperti halnya perangkat lain, kalian sanggup melihat ada kegunaannya yang baik dan ada juga penyalahgunaan. Mungkin contohnya penggunaan yang konstan,” sebut laki-laki berkebangsaan Inggris itu, dikutip CalonPedia dari Metro.


Terus menerus menggunakan ponsel memang sanggup negatif dampaknya, contohnya membuang-buang waktu. Lalu bagaimanakah tutorial mengatasi kecanduan menggunakan iPhone? Ive menyebut salah satu solusinya orang sanggup menggunakan jam tangan arif mirip Apple Watch.


“Dengan jam Apple baruku, aku cenderung tidak mengecek email secara konstan,” katanya.


Apple Watch generasi ketiga yang digunakan Ive mengusung konektivitas selular. Sehingga sanggup digunakan berdiri sendiri layaknya ponsel.


Ive sendiri ialah sosok sangat penting di Apple. Dari tangan dinginnya, keluar desain memikat iPod, iPhone sampai iPad. Dan yang terbaru ialah desain iPhone X yang layarnya penuh.





Belum ada Komentar untuk "Bos Apple: Jangan Lama-Lama Pakai Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel