Audio Technica Boyong Duet Headphone Anyar

SegmenFoto: dok. Audio Technica

CalonPedia Jakarta – Segmen headphone Bluetooth kedatangan dua produk anyar dari Audio Technica. Bukan sekadar headphone Bluetooth biasa, dua headphone anyar ini disebut punya kualitas suara yang mumpuni.


Oleh Audio Technica, headphone ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT ini diklaim headphone bluetooth pertama yang bisa menghasilkan Hi-Res Sound Digital. Hal ini sebab yaitu yakni headphone memakai sistem Pure Digital, sebuah teknologi yang bisa mengatakan digital sound reality atau suara orisinil yang benar-benar jernih.


Untuk berhasil menjalankan teknologi sistem Pure Digital Drive, ATH-DSR9BT dan ATH-DSR7BT dilengkapi dengan drive 45 mm motion.


Tak hanya itu, kedua headphone ini juga disematkan chipset Dnote Trigence Semiconductor keluaran Qualcomm aptx + aptx HD yang bisa mendapatkan transmisi nirkabel bluetooth, memproses sinyal audio digital dan mentransfernya menjadi gelombang suara jernih dan dinamis.


ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT juga dilengkapi dengan mikrofon, kontrol volume, dan kontrol keran sederhana untuk menjawab, mengakhiri panggilan dan memutar, menghentikan musik pada ponsel cerdas atau perangkat lain.


Untuk pasokan daya, Audio Technica menyematkan baterai polimer internal lithium, sehingga headphone disebut bisa dalam pemakaian aktif sekitar 15 jam terus menerus.


Sistem Pure Digital Drive juga memungkinkan ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT bisa mereproduksi Hi-Res Audio saat terhubung ke komputer atau perangkat pemutar digital lainnya melalui kabel USB 2,0.


Dari semua kelebihan yang disebut tadi, ada perbedaan di antara keduanya. ATH-DSR9BT mempunyai empat suara inti, sedangkan ATHDSR7BT hanya mempunyai suara tunggal.


Perbedaan lainnya, ATH-DSR7BT bisa menangkap frekuensi 5Hz sampai 40.000 Hz sedangkan ATH-DSR9BT mempunyai rentang 5Hz sampai 45.000 Hz.


“ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT hadir untuk para pendengar musik, video dan audio lainnya yang menginginkan suara digital bening dan jernih,” ujar Yuyun Muljadi, Manager Product Marketing PT Axindo Infotama, agen resmi Audio Technica.


Headphone ini sekarang sudah tersedia di Headfonia, Soundwave, Urbanlife, Urban Republic dan Jaben. Untuk harga, ATH-DSR7BT dibanderol Rp 4.990.000 dan ATH-DSR9BT dibanderol Rp 7.990.000.





Belum ada Komentar untuk "Audio Technica Boyong Duet Headphone Anyar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel