Debat Sengit Netizen, Apa Warna Sepatu Ini?

BeberapaFoto: Internet

CalonPedia JakartaBeberapa waktu kemudian media sosial dibentuk heboh soal warna pakaian yang terlihat berbeda. Seperti mengikuti tren, sekarang muncul lagi perdebatan soal warna sebuah sepatu. Pink-putih atau hijau-abu-abu?


Foto sepatu itu diunggah oleh seorang netizen di Facebook dan langsung jadi viral. Netizen pun memperdebatkan soal warna sepatu tersebut.


Beberapa netizen berkomentar warna sepatu itu ada pink dan putih. Ada juga yang mempunyai pendapat bahwa sepatu itu berwarna hijau mint dan abu-abu. Perdebatan seru terjadi. Masing-masing punya karena sendiri.

Dilansir dari laman
Metro.co.uk, Sabtu (14/10/2017), ada sejumlah faktor yang mampu mensugesti penglihatan mata terhadap warna sepatu itu. Bisa dari pencahayaan, cahaya pada ponsel atau komputer, interpretasi otak, dan cara pandang.


Beberapa fotografer juga berpendapat, yang menciptakan beda warna pada sepatu itu mampu saja karena fitur ‘white balance’. Fitur tersebut yakni aspek penting pada fotografi dan besar lengan berkuasa pada hasil akibat foto. Dengan fitur tersebut, warna objek yang dipotret akan sama dengan hasilnya.





Belum ada Komentar untuk "Debat Sengit Netizen, Apa Warna Sepatu Ini?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel