Cerita Hero-Hero Dota 2 : Centaur Warruner Prajurit Terkuat Yang Pernah Ada










mereka
Centaur Warruner Dota 2

Didalam Mitologi Yunani, Centaurus itu ras makhluk 1/2 manusia 1/2 kuda  mereka punya kekuatan yg besar yg mereka peroleh dari kuda


Nah, berbicara perihal Centaur, siapa yang ga kenal dengan Manusia berbadan kuda yang berasal dari mitologi Yunani, Centaur ialah keturungan dari Ixion,  Raja Lapith (Manusia) dan Nephele (Dewi Kebaikan yang diciptakan dari awan sesuai dengan Image Dewi Hera). 



Berdasarkan beberapa mitos lainnya, mereka ialah perpaduan antara Centaur dengan Kuda Betina Magnesian.


Nah, Centaur yang paling populer ialah Chiron, dimana Centaur lain terikat oleh nafsu dunia, hanya Chiron yang mempunyai perilaku ksatria, terhormat, dan terdidik. Dikenal juga karena ialah kemampuan sebagai penyembuh dan pengajar. 


Chiron tinggal di Gunung Pellion di Thessaly, ia mengajar beberapa jagoan kuno Yunani mirip Achilles dan Aesculapius.


Ketika Chiron sedang makan malam dan  membuka epilog wine, Centaur lain mencium bau tersebut dan menyerbu ke rumah Chiron.


Chiron pun bertarung dengan Centaur-Centaur tersebut dan hasilnya salah satu panah beracun milik Heracles tidak sengaja menembus kulit Chiron sehingga Chiron menderita kesakitan jawaban efek racunnya.


Karena ga bisa mati, Chiron terus menerus kesakitan dan pada saat Heracles meminta Zeus untuk membebaskan temannya, Chiron dengan sukarela menggantikan si Heracles untuk melepaskan dirinya sendiri dari sakit yang tidak berhenti.


Ras Centaur di kenal liar dimana tidak ada tradisi secara tertulis, musik, bahkan agama yang terperinci dalam desa  Centaur.


Yang ada hanyalah sebuah pertarungan dan pertarungan. Seorang yang merupakan petarung terbaik diantara Centaur ialah Bradwarden.










mereka
Sumber Gambar : steamcommunity.com

 Baca Juga : Bristleback Tiada Hari Tanpa Bertarung



Untuk sanggup melaksakan aktivitas bertarung antar prajurit di klan Centaur, mereka pun mengadakan sebuah ajang pertarungan yang dinamakan Omexe. 


Nama Omexe itu diambil dari arena pertarungan mereka yang juga bernama Omexe, hampir seluruh Centaur muda tiba dan bertarung dalam ajang ini. Tidak ada peraturan dalam ajang pertarungan ini dan satu-satunya syarat untuk menang ialah membunuh atau melumpuhkan lawan.


Di antara banyaknya akseptor yang mengikuti Omexe ini, hanya satu orang yang sangat berpengaruh dan pantas menjadi pemenang, ia ialah Bradwarden sang Warrunner. 


Bradwarden di anugrahi gelar Warrunner karena ialah kehebatannya dalam menghabisi musuh klannya, ia bahkan sanggup membelah dua musuhnya dengan memakai kapak miliknya.


Bradwarden tertarik mengikuti Omexe ini, kemudian ia pun mendaftarkan diri untuk sanggup bertarung. 


Seiring banyaknya kemenangan yang ia dapatkan dari pertarungan, namanya pun juga semakin populer bahkan ke penjuru dunia. Saat ia bertarung, tidak jarang penonton dari penjuru dunia tiba untuk menyaksikan kehebatan dan keahlian Bradwarden saat mengalahkan musuhnya.


Pada akhirnya, Bradwarden pun memenangkan kontes pertarungan ini sehabis membunuh seluruh kontestan lainnya dalam pertarungan. 


Lantai di arena Omexe penuh dengan darah kontestan yang mati berhadapan dengan Bradwarden. Sorak bangga penonton pun merayakan kemenangan Bradwarden terdengar bergerumuh dengan menyebut namanya.


Lalu, Bradwarden pun dianugrahi sebuah sabuk juara “great belt of Omexe” yang juga merupakan penghargaan tertinggi dalam klan Centaur. 


Tetapi, Bradwarden tidak bahagia dengan kemenangannya, ia pun berkata dalam hatinya “Untuk apa menjadi prajurit kalau tidak ada tantangan?”


Setelah merasa ada yang kurang, Bradwarden pun pribadi lari keluar dari Omexe. Centaur pun mengikuti War of The Ancient dan berjanji kepada klannya ia akan kembali dengan menjadi prajurit terkuat yang pernah ada.


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Centaur Warruner Prajurit Terkuat Yang Pernah Ada"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel