Cerita Hero-Hero Dota 2 : Chaos Knight Sang Pembasmi Cahaya










yang
Chaos Knight Dota 2

Chaos Knight ialah pahlawan Fundamentals yang ingin menghilangkan seluruh cahay di dunia. Seperti apa kisahnya ? Lanjut


Chaos Knight ialah ksatria pengacau yang sanggup dengan simpel menghancurkan deretan pertahanan lawan dengan mudah. Ternyata dia yaitu salah satu dari makhluk purba dengan kekuatan besar yang disebut sebagai Fundamentals.



Chaos Knight yaitu veteran dari banyak nya pertarung yang tak terhitung di ribuan dimensi dunia, Chaos Knight berkeliling dunia mulai dari tanah tertinggi tempat di mana aturan alam semesta ditemukan.


Dari semua mahkluk purba yang disebut sebagai Fundamentals, Chaos Knight sanggup dibilang yang paling anyir tanah dan paling tak kenal lelah, tanpa henti mencari sosok yang dia ketahui sebagai “The Light”. 


Alasan pencariannya alasannya ialah yaitu yaitu yaitu dahulu The Light kabur dari tempat di mana para Fundamentals tinggal, mengkhianati First Covenant, dan merusak keharmonisan Fundamentals pada zaman tersebut.


Kini sang Chaos Knight masih terus mencari dari satu dataran ke dataran lainnya, dan memusnahkan cahaya dimanapun dia menemukannya, tetapi dia tetap belum berhasil menghancurkan The Light. 










yang
Sumber Gambar : reigndotamods.ovh

Baca Juga : Centaur Warruner Prajurit Terkuat Yang Pernah Ada


Ribuan kali Chaos Knight hampir mencium eksistensi sang sumber cahaya, namun dia selalu saja tergelincir ke dataran lain, dan itu hanya  menciptakan dia memulai kembali pencariannya.


Bersama dengan Armageddon, kuda tempur kesayangannya, Chaos Knight mengarungi petarungan dengan kegilaannya, dengan menarik kekuatan dari kekacauan yang ada di alam semesta.


Chaos Knight kadang sanggup memanggil kloningan lain dirinya dari alam lain untuk membantunya dalam pertarungan. Dan bersama-sama, mereka menunggangi Armageddon menuju pertarungan, menciptakan dia tak terhentikan layaknya kekuatan alam.


Chaos Knight bersumpah akan terus menciptakan kekacauan di dunia, jikalau cahaya terakhir di dunia masih ada,  dia baru akan berhenti menciptakan kekacauan, dan merasa terpuaskan jikalau cahaya di dunia sudah lenyap.


Ke manapun Chaos Knight menunggangi kuda perangnya, tamat hidup pun akan segera mengikuti.


Dunia di Dota 2 sendiri mengenal sosok Fundamentals tersebut sebagai sesosok mahkluk purba dengan kekuatan yang maha dahsyat. 


Ada beberapa tumpuan yang memperlihatkan The Light yang dicari oleh sang Chaos Knight yaitu Ezalor, Keeper of the Light ( KOTL ) Dua pahlawan tersebut sudah sejak usang kejar-kejaran, sejak Ezalor meninggalkan dunia para Fundamentals dan menjadikan kekacauan pada kedamaian dunia.


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Chaos Knight Sang Pembasmi Cahaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel