Cerita Hero-Hero Dota 2 : Clockwerk Sang Robot Pembawa Kematian










pikir
Clockwerk Dota 2

Rattletrap jikalau di pikir-pikir masih kerabat jauh dari Sniper dan Tinker, dan mirip kebanyakan keluarga Keen Folk lainnya, mereka mempunyai tubuh yang kecil dan diimbangi dengan kecerdasan untuk menciptakan alat-alat canggih yang mutakhir.


Dia yaitu anak dari seorang Clockmaker, Rattletrap telah mengabdikan dirinya bertahun-tahun untuk berbisnis berjualan jam dengan ayahnya.



Sebelum kesannya perang bergemuruh yang dimulai dari arah pegunungan dan menyapu higienis penduduk desa asalnya yang tak bersalah. “Bisnismu yang baru sekarang yaitu pertempuran ” pesan ayahnya yang sekarat yang terbaring di desa nenek moyang mereka yang hangus dan hancur.










pikir
Sumber Gambar : 7wallpapers.net

Baca Juga : Chaos Knight Sang Pembasmi Cahaya


Meski hanya seorang tukang jam kecil, Rattletrap tidak pernah lelah untuk berusaha. Setelah ia menguburkan ayahnya diantara reruntuhan desanya, ia mengubah dirinya menjadi alat perang canggih yang dunia belum pernah lihat.


Rattletrap berjanji untuk tak akan tertangkap dalam keadaan tak siap. Dengan keahliannya ia menciptakan armor dengan kegigihan dan kepintaran nya, ia menciptakan para ksatria di dataran terlihat mirip rongsokan di banding armornya.


Sekarang Rattletrap telah bangun bersama alatnya, kecil tetapi mematikan, dengan kemampuan menyergap juga kemampuan otomatis yang menghancurkan saat musuh berdekatan dengannya. 


Ia menjadi mahir dalam peperangan, mesin tempur miliknya bisa menciptakan orang yang tak berhati-hati bisa mati dalam sekejap. Menjadi tanda dari sebuah kala baru peperangan dengan kehadiran sang mesin tempur Clockwerk.


Ia menjadi tukang pembawa kematian, mekanismenya menghancurkan yang tak waspada, berteriak di saat fajar menyingsing dalam pertempuran “What time is it? It’s Clockwerk time!




Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Clockwerk Sang Robot Pembawa Kematian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel