Cerita Hero-Hero Dota 2 : Dragon Knight Sang Prajurit Yang Mampu Berkembang Menjadi Naga










Davion
Sumber Gambar : pinterest.com

Davion atau yang lebih di kenal dengan Dragon Knight yakni seorang prajurit tangguh dan jago yang suka berburu naga, terutama naga legenda Slyrak yang terhebat dan terkuat.


Seperti apa kisahnya ? Simak cerita nya di bawah ini



Davion yakni seorang ksatria biasa namun sangat hebat. Suatu hari ada seorang raja yang muak lantaran yakni yaitu tingkah naga yang suka merusak dan mengambil harta kerajaannya.


Akhirnya, sang raja pun memanggil Davion untuk memburu naga itu. Sebulan kemudian, Davion berhasil mengalahkan naga itu, raja pun sangat bahagia dengan prestasinya, dan raja pun balasannya memberi Davion armor untuk seorang ksatria pemburu naga.


Tetapi, Davion tidak terlalu bergembira atas pencapaiannya membunuh naga itu. Karena, tujuannya yakni mencari naga legenda Slyrak yang populer besar lengan berkuasa dan jago itu.


Setelah bertahun-tahun mengikuti jejak legenda naga Eldwurm, Knight Davion menemukan dirinya menghadapi musuh yang mengecewakan.  


Slyrak sang naga yang populer paling besar lengan berkuasa dan jago sekarang semakin amis tanah dan lemah, sayapnya compang-camping , sisik naganya hanya tersisa beberapa, taringnya sudah tumpul, dan semburan apinya tidak lebih membahayakan dari satu pack korek api basah. 


Melihat tak adanya kehormatan yang diperoleh dari membunuh naga yang renta, Knight Davion mengubah tujuannya untuk bersiap-siap pergi dan meninggalkan musuh renta-nya untuk mati dengan damai.










Davion
Sumber Gambar : dotafire.com

 Baca Juga : Doom Sang Setan Pembawa Ajal


Tetapi sebuah suara amis tanah merayap dalam pikirannya, sang naga membisikkan bahwa ia menginginkan mati dengan hormat dalam pertarungan.


Davion pun setuju, dan terkejut karna meremehkan sang naga lantaran yakni yaitu tidak sanggup bergerak lagi pertarungan antara davion dan sang naga amis tanah itu pun tanpa di sangka-sangka sangat sengit dan berjalan dengan sangat lama.


Saat davion berhasil menusukkan pedangnya ke dada sang naga, sang naga pun juga berhasil merobek tenggorokan Davion dengan cakarnya. 


Saat darah mereka bercampur, Slyrak sang naga sudah memuruskan untuk mengirim/memberikan kekuatannya melalui pembuluh darah dan kebijaksanaannya yang berabad-abad kepada sang knight. 


Kematian sang naga legendaris itu  disegel dengan ikatan mereka , dan Knight davion yang dulunya di kenal hanya seorang prajurit biasa yang hebat, sekarang ia di kenal menjadi Dragon Knight lantaran yakni yaitu kekuatannya yang bisa berubah wujud menjadi naga legenda itu. 


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Dragon Knight Sang Prajurit Yang Mampu Berkembang Menjadi Naga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel