Cerita Hero-Hero Dota 2 : Earth Spirit Sang Jendral Yang Berasal Dari Jiwa Bumi










Awalnya
Sumber Gambar : dorafire.com

Earth Spirit ialah pendekar yang berasal dari bumi. Awalnya Earth Spirit juga tak punya bentuk fisik layaknya Raijin. Namun alasannya ialah sesuatu hal, dia menerima bentuk fisiknya dan turut bertarung.


Kisahnya bermula dari di kedalaman di tengah sebuah tebing tinggi, ada sebuah lapisan giok suci yang telah usang ditinggalkan oleh para penambang tanah tinggi. 


Menggunakan bahan langka ini dipahatlah sebuah patung Jendral Agung Kaolin bersama dengan patung sepuluh ribu pasukan tentara, orang suci, dan penghibur. Mereka dipahat oleh para pengrajin dan dikubur selama ribuan tahun di dalam gelapnya perut bumi.


Satu hal yang tak disadari oleh para pemahat tersebut ialah di balik lapisan giok tersebut ternyata mengalir sebuah jiwa, jiwa dari bumi itu sendiri, sebuah kekuatan elemen yang berasal dari bumi. 


Ketika kekuatan di balik lapisan giok suci tersebut merasakan dia terpisah dari elemennya, dia mengumpulkan kekuatannya melewati siklus ribuan tahun sampai dia berhasil menggali diri keluar menuju cahaya.










Awalnya
Sumber Gambar : gambarnaruto.com


 Baca Juga : Dragon Knight Sang Prajurit Yang Bisa Berubah Menjadi Naga


Setelah melewati cahay dan tiba ke dunia asli, sekarang Kaolin sang Earth Spirit mempunyai bentuk fisik dan sudah berjalan bebas di dunia atas, bertarung untuk Spirit Of The Earth. 


Dalam waktu tertentu, dia pun bisa memanggil pasukannya yang terkubur di dalam pelukan tanah. Sebagai sesosok Earth Spirit, Kaolin ternyata masih punya korelasi tertentu dengan Nature Prophet.


Salah satunya bisa terlihat pada respon Kaolin kepada Nature Prophet.


Earth Spirit: “My greatest prophet, I had to put you down.”


Lewat respon tersebut bisa dikatakan bahwa Kaolin menganggap Nature Prophet sebagai utusan dewi bumi Verodicia. 


Dalam salah satu item di dota 2, Kaolin juga dikatakan menyembah sesosok Dewi yang tak diketahui identitasnya. Spekulasi menawarkan bahwa Kaolin juga merupakan reinkarnasi dari dewi.


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Earth Spirit Sang Jendral Yang Berasal Dari Jiwa Bumi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel