Cerita Hero-Hero Dota 2 : Eartshaker Monster Yang Berasal Dari Dalam Bumi










Earthshaker
Sumber Gambar : dotageeks.com

Seperti sebuah Golem ataupun Gargoyle, Earthshaker dahulu kala menjadi satu dengan Bumi, tapi kini berjalan bebas di atasnya.


Tidak seperti perwujudan yang lain, beliau membuat dirinya sendiri karna kehendaknya, dan tidak melayani siapapun.



Didalam tidurnya yang gelisah, terbungkus di dalam lapisan batu,ia karenanya tersadar akan kehidupan yang berjalan bebas di atasnya. 


Diapun penasaran, di  sebuah trend di trend tremors, puncak Peaks Of Nisai menggoncangkan dirinya sendiri , melepaskan tanah longsor, merubah anutan sungai dan merubah lembah yang hening menjadi jurang kematian.


Ketika tanah berhenti bergetar, Earthshaker melangkah dari dalam debu yang memudar, melemparkan jauh batu-batuan besar seperti melemparkan kertas yang ringan. 


Dia membentuk dirinya sendiri menjadi sebuah citra dari seekor makhluk buas yang kejam, dan menamakan dirinya sendiri sebagai Raigor Stonehoof.


Sekarang beliau bisa berdarah, dan bernafas, dan alasannya ialah itu beliau sanggup mati. Tetapi jiwanya tetap bumi itu sendiri. 


Dia membawa kekuatan Totem Magic yang tak pernah meninggalkannya, dan suatu hari ketika beliau kembali menjadi debu, Bumi akan menyambutnya kembali sebagai anak yang hilang.

Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Eartshaker Monster Yang Berasal Dari Dalam Bumi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel