Cerita Hero-Hero Dota 2 : Huskar Prajurit Yang Tak Kenal Takut Dan Haus Darah










Huskar
Sumber Gambar : dotafire.com

Dalam Dota 2 Huskar mempunyai kekuatan yang bisa menciptakan tombaknya menjadi api serta menggunakan tubuhnya sendiri untuk menghancurkan musuhnya.


Semua kekuatannya tersebut tidak menggunakan mana tapi menggunakan darah miiliknya sendiri.


Perang merupakan landasan gres untuk peradaban, perang mengakibatkan beberapa negara yang menang menjadi kaya dan yang kalah menjadi hancur. Orang bijak selalu berpikir bagaimana caranya semoga perang bisa berakhir.


Beberapa dari mereka beropini bahwa taktik dan taktik menjadi hal yang sangat penting, yang lainnya beropini bahwa jumlah dan kekuatan pasukan yang lebih penting. 


Ada juga yang menganggap bahwa penipuan/kelicikan dan pengkhianatan merupakan tips trick yang lebih mudah untuk memperoleh kemenangan. Bahkan, ada yang beropini bahwa keberuntungan lah yang menjadi poin penting dalam hasil peperangan itu sendiri.


Namun, banyak suku dan ras menganggap bahwa kemenangan bisa diperoleh dengan semangat juang yang tinggi dari prajurit dan penaklukan suatu tempat bisa dicapai dengan keyakinan dan loyalitas dari prajurit.


Kepercayaan tersebut juga dianut oleh masyarakat suku Dezun. Sebuah suku yang ajaib yang bisa menyatukan tradisi kesukuan dan bisa memanfaatkan energi gaib di sebuah tempat bernama  Nothl Realm.


Suku Dezun dulunya yaitu suku yang terpisah-pisah tetapi sekarang telah bersatu dan diperintah pribadi oleh para tetua. 


Setelah menyatukan banyak suku, mereka mulai berencana untuk menguasai tempat disekitar mereka, mereka dikuasai oleh nafsu untuk akan kekuasaan dan keserakahan.


Tidak ada harga yang bisa di bayar selain kemenangan. Untuk itu, mereka membutuhkan prajurit yang tak kenal takut dan haus darah, suku Dezun sendiri mempunyai banyak orang yang seakan-akan itu.


Tetapi ada satu orang yang paling mencolok diantara para prajurit ganas tersebut, ia yaitu Huskar.


Huskar selalu tahu bahwa dirinya lahir untuk mati dalam perang. Dalam setiap peperangan, ia selalu maju sendirian di garis depan dan membunuh semua musuh yang menghalangi jalannya, ia tidak pernah takut akan kematian.


Huskar hanya memikirkan bahwa ia akan mendapatkan tempat disisi para yang kuasa di Nothl Realm ketika ia mati nanti. Beruntungnya hari yang ia tunggu-tunggu telah tiba, hari itu merupakan ketika ia menyerang di pemukiman musuh yang berada disebelah tempat kekuasaan sukunya.


Setelah menghabisi banyak musuh, Huskar jadinya dikalahkan oleh 7 ksatria pedang yang menusuknya menggunakan tombak dari segala arah hingga jadinya menciptakan Huskar tidak bisa bergerak. 


Darahnya pun mengalir keluar dari dalam tubuhnya, ia bernafas lega dan ia pun tersenyum bersamaan dengan matahari menyinari wajahnya yang penuh darah.


Huskar pun jadinya berada di darul kekal Nothl Realm. Tujuan dari hidupnya telah terpenuhi dan saatnya ia untuk beristirahat dengan tenang. Sayangnya, kebahagiaan ini tidak berlangsung lama.


Setelah kabar bahwa Huskar telah mati mencapai para tetua, mereka pun mengambil langkah untuk mendapatkan kembali aset berharga mereka. 


Mereka pun memerintahkan Dazzle, the Shadow Priest untuk menghidupkan kembali Huskar, semoga ia sekali lagi bisa melayani para tetua.










Huskar
Huskar Dota 2

Baca Juga : Elder Titan Makhluk Pencipta Yang Membentuk Dunia Dota 2


Dazzle dengan senang mendapatkan usul tersebut dan melaksanakannya dengan sangat sempurna. 


Setelah dengan sangat hati-hati mengadakan ritual, Dazzle jadinya melafalkan mantra miliknya untuk membangkitkan kembali sang prajurit gagah berani dari tempat peristirahatan terakhirnya menuju dunia nyata.


Huskar benar-benar telah kembali ke dunia, tetapi ada yang berbeda darinya. 


Setelah menghabiskan beberapa waktu di Nothl Realm, ia membawa sesuatu dari sana bersamanya.
Tubuhnya mengalami sakit yang luar biasa, tetapi kesakitan tersebut menciptakan tubuhnya berubah. Kini Huskar bisa menggunakan darahnya sendiri untuk memperkuat dirinya dalam peperangan.


Akhirnya, ia menjadi sangat kuat dari sebelumnya, Dazzle dan para tetua pun senang alasannya Huskar menjadi lebih kuat dari asumsi mereka. Huskar pun geram dengan aliran mereka. Hak lahirnya telah dirampas dari dirinya dan ia tidak bisa lagi bersama para dewa.


Para tetua pun mulai merencanakan sesuatu yang licik untuk serangan mereka selanjutnya, mereka berencana menggunakan Huskar untuk memainkan kiprah penting dalam planning mereka. 


Tetapi Huskar menolak perintah mereka, ia membenci para tetua dan Dazzle alasannya sudah merampas kebahagiaan miliknya.


Maka ketika bara api peperangan mulai terlihat di cakrawala, ia pribadi terjun untuk menemukan teman-teman baru. Dan bersamaan itu pula mencari jalan suci lain.

Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Huskar Prajurit Yang Tak Kenal Takut Dan Haus Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel